Anak Indigo Ramal Ciri-ciri Lelaki yang Dekat dengan Fuji Usai Putus dari Thariq Halilintar, Fadil Jaidi?

| 22 Feb 2023 16:19
Anak Indigo Ramal Ciri-ciri Lelaki yang Dekat dengan Fuji Usai Putus dari Thariq Halilintar, Fadil Jaidi?
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal nasib percintaan Fujianti Utami Putri alias Fuji usai putus dari Thariq Halilintar. Seperti diketahui, pasangan yang dijuluki Thofu ini sedang menjadi sorotan publik.

Fuji dan adik Atta Halilintar ini mengumumkan perpisahan di media sosial. Hubungan asmara pasangan ini telah berakhir saat Thariq Halilintar berulang tahun pada Minggu (29/1/2023).

Melalui akun TikTok @semut002, anak indigo meramal siapa pria yang mendelati Fuji dengan memberikan judul 'Siapa laki-laki yang akan dekati Fuji?? Coba aku terawang!!!'.

Berdasarkan kartu tarotnya, sang indigo melihat bahwa ada pria yang dijodohkan dengan adik mendiang Bibi Andriansyah. Namun, Fuji merasa risih karan kerap dijodohkan dengan pria tersebut.

Nampaknya, pria yang dimaksud sang anak indigo adalah El Rumi. Sebab, Fuji sudah ramai dijodohkan dengan putra Maia Estianty usai putus dari Thariq Halilintar.

Adik ipar Vanessa Angel itu langsung menunjukkan sikap tidak nyamannya. Fuji tak mau dirinya kembali menuai kontroversi.

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002) 

"Dari kartu ini, aku lihat ada laki-laki yang dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Tapi malah Fuji tidak nyaman karena menghargai hubungan masa lalunya," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Rabu (22/2/2023).

Lebih lanjut, sang indigo melihat Fuji dekat dengan pria dewasa, baik dengan keluarga dan masih dari kalangan dunia entertainment.

"Dan akhirnya, Fuji akan dekat dengan seseorang yang dewasa dan hubungan sangat baik dengan keluarganya dan masih dari dunia selebriti," katanya.

Dibagian caption-nya, sang indigo menerawang hubungan Fuji dengan pria ini tidak akan bertahan lama, sama seperti hubungannya dengan Thariq Halilintar.

"Tapi, tidak bertahan juga!!!," tulisnya

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa pria yang dekat dengan Fuji nantinya adalah Fadil Jaidi.

"Pasti Fadil Jaidi," tulis akun @dayyyyy****

"Kok langsung ingat Fadil Jaidi," komentar akun @pipit_kusu*****

"Fadil Jaidi fix orangnya," kata akun @anakpertamado****

Rekomendasi