Tampil Perdana Pasca Stroke Ringan, Justin Bieber Disambut Cacian Penonton: Fu*k Hailey!

| 08 Mar 2023 12:00
Tampil Perdana Pasca Stroke Ringan, Justin Bieber Disambut Cacian Penonton: Fu*k Hailey!
Justin Bieber dan Hailey Bieber (Instagram/haileybieber)

ERA.id - Justin Bieber akhirnya kembali tampil di atas panggung lewat festival Rolling Loud California 2023. Penampilan Justin Bieber ini merupakan sebuah kejutan karena ia tiba-tiba muncul dan berduet dengan rapper Don Toliver.

Para penonton yang hadir menyambut antusias saat Justin Bieber muncul. Diketahui ini merupakan penampilan perdana Justin Bieber di atas panggung, setelah ia membatalkan sisa konser Justice World Tour.

Justin dan Don Toliver berkolaborasi membawakan lagu "Private Landing" di festival tersebut. Justin terlihat mengenakan celana jeans longgar, jaket wol, dan topi baseball yang dipakai secara terbalik.

"Bersorak untuk Don Toliver sekali lagi," ucap Justin Bieber usai bernyanyi yang disambut teriakan penonton.

Namun, saat Justin akan meninggalkan panggung, para penonton tampak masih bergemuruh dan menahan Justin agar tidak meninggalkan panggung dengan cepat. Akan tetapi permintaan itu justru diwarnai dengan teriakan makian dan hujatan untuk istrinya, Hailey Baldwin.

"Fuck Hailey Bieber (persetan Hailey Bieber)," teriak salah satu penonton.

"Fuck Hailey, fuck Hailey," sambung penonton lainnya dengan keras, sementara Justin Bieber bergegas meninggalkan panggung.

Seperti diketahui, belum lama ini Hailey Bieber menuai kritikan pedas netizen karena diduga merundung mantan Justin Bieber, Selena Gomez di postingan media sosialnya. Ia diduga merundung Selena bersama sahabatnya, Kylie Jenner.

Rekomendasi