Terungkap Alasan Justin Bieber Tak Ikut Tampil dengan Usher di Super Bowl 2024

| 13 Feb 2024 20:15
Terungkap Alasan Justin Bieber Tak Ikut Tampil dengan Usher di Super Bowl 2024
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Penyanyi Justin Bieber terlihat bangga dengan penampilan Usher di Super Bowl Halftime Show 2024, tapi hal itu justru bikin penggemarnya kecewa. Hal ini lantaran Justin Bieber tak ikut serta dalam penampilan tersebut.

Penggemar Bieber sebelumnya berharap keduanya bisa reuni di panggung tersebut. Apalagi mengingat keduanya sempat berkolaborasi untuk lagu "Somebody to Love".

Mengenai tak ikut sertanya Justin Bieber di penampilan Usher tersebut, ternyata memiliki alasan tersendiri. Dilansir dari Page Six, seorang sumber menegaskan bahwa keduanya tidak memiliki permasalahan apa pun.

"Tidak ada hubungan buruk antara Usher dan Justin," kata sumber tersebut.

Usher disebut sudah berusaha untuk membujuk Justin Bieber untuk tampil bersama untuk membuat sejarah baru mereka. Namun, Bieber memang tidak siap untuk penampilan itu.

"Bieber hanya tidak siap untuk itu, dia hanya tidak merasakannya," pungkas sumber.

Meski demikian, Justin Bieber tetap hadir di Super Bowl 2024 bersama sang istri, Hailey Bieber. Keduanya hadir sebagai penonton dan duduk di tribun.

Sementara itu, Usher sendiri sukses menyuguhkan penampilan spektakuler di Super Bowl Halftime Show 2024. Selain penampilan solo, ia tampil kolaborasi bersama Ludacris, Lil Jon, Alicia Keys, hingga H.E.R.

Rekomendasi