Betah Menduda Meski Sudah 5 Tahun, Nicky Tirta: Nggak Punya Prioritas Menikah

| 08 Mar 2023 17:40
Betah Menduda Meski Sudah 5 Tahun, Nicky Tirta: Nggak Punya Prioritas Menikah
Nicky Tirta (instagram/nickytirta)

ERA.id - Nicky Tirta mengungkap alasan terbesar tidak kembali menikah meski sudah lima tahun menduda. Nicky mengaku saat ini dirinya sudah nyaman dan tidak memprioritaskan pernikahan.

Diakui oleh Nicky Tirta, putri tercintanya sudah sempat meminta dirinya untuk kembali menemukan pendaming hidup. Namun Nicky sendiri memilih untuk tidak menikah lagi lantaran sudah merasa nyaman dengan kehidupannya sekarang.

"Dia (anak) udah minta, cuma akunya belum mau. Nggak tahu aku nggak punya prioritas ke situ sih sekarang," kata Nicky Tirta di YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/3/2023).

"Sudah sangat enjoy dengan hidup ku sendiri dan aktivitas setiap hari," lanjutnya.

Meski menikmati statusnya sebagai seorang duda dengan kesendiriannya, Nicky tak menampik bahwa putrinya sempat mendesak agar ia segera menikah. Hal ini diungkapkan oleh buah hatinya saat mereka sedang berbicara serius sebelum tidur.

"Biasanya sebelum tidur suka deep talk, apa ya, kadang, sebagai orang tua bisa ngeliat mana yang bercanda mana yang benar-benar pengin. Waktu itu udah benar-benar kayak yang 'ayo dong cari lagi', gitu," jelas Nicky Tirta.

Lebih lanjut, Nicky Tirta menegaskan bahwa sejauh ini prioritas utamanya fokus pada tumbuh kembang dan mengurus anak semata wayangnya.

"Prioritas utama aku sekarang ngebesarin anak, jadi orang tua yang baik buat anak itu aja," tutupnya.

Diketahui Nicky Tirta sempat menikah dengan Liza Elly Purnamasari pada 2012. Dari pernikahan tersebut, ia dan Liza dikaruniai seorang anak perempuan. Namun di tahun 2018 pernikahan itu harus berakhir.

Rekomendasi