Kenang Jasa Vanessa Angel di Hidupnya, Nicky Tirta: Selamat Jalan Sahabat, Adik

| 05 Nov 2021 11:15
Kenang Jasa Vanessa Angel di Hidupnya, Nicky Tirta: Selamat Jalan Sahabat, Adik
Nicky Tirta (IG @nickytirta)

ERA.id - Artis Nicky Tirta menjadi salah satu sahabat dekat yang merasakan duka mendalam atas meninggalnya Vanessa Angel. Lewat Instagramnya, Nicky membagikan foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel dan mengungkapkan kesedihannya.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dari km Ca yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta, Kamis (4/11/2021).

Nicky menyampaikan rasa terima kasih kepada Vanessa atas jasa mendiang di hidupnya. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama di proyek film dan merilis lagu duet berjudul "Indah Cintaku".

Bagi Nicky Tirta, Vanessa Angel adalah orang yang berjasa yang meyakinkan dirinya untuk mencoba hal baru dalam kariernya.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Instagram)

"Terima kasih buat senyum dan energi baiknya. Terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu," katanya.

"Sampai kita punya proyek bareng (foto ini - 2011) yg ternyata kamu benar! 'Indah Cintaku' banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang," lanjut Nicky.

Tak lupa, Nicky pun mendoakan Vanessa agar beristirahat dengan tenang dan bahagia. Ia juga memuji bahwa Vanessa adalah sosok wanita yang kuat dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.

"Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini. Tuhan hari ini panggil kamu pulang. Bahagia ya di sana," tutup Nicky Tirta.

Rekomendasi