Kendall Jenner dan Bad Bunny Kembali Kepergok Ciuman di Publik, Netizen Ngamuk

| 09 Mar 2023 18:35
Kendall Jenner dan Bad Bunny Kembali Kepergok Ciuman di Publik, Netizen Ngamuk
Kendall Jenner dan Bad Bunny (Instagram)

ERA.id - Kendall Jenner dan Bad Bunny tampaknya saat ini tengah dimabuk asmara. Keduanya tak segan memamerkan kemesraan dan kembali kepergok berciuman di hadapan publik.

Dilansir dari TMZ, Kamis (9/3/2023) momen tersebut terjadi ketika Kendall dan Bad Bunny kencan makan malam di restoran Jepang di kawasan West Hollywood, Amerika Serikat pada 7 Maret 2023. Pada kencan itu, keduanya terlihat mengenakan pakaian casual.

CaptionKendall Jenner dan Bad Bunny (Instagram)

Awalnya Kendall dan Bad Bunny keluar dari restoran lewat balkon khusus dan tidak berdampingan. Mereka tidak berinteraksi sama sekali, dengan Kendall berjalan disusul oleh rapper asal Puerto Rican itu.

Saat tiba di parkiran, Kendall yang akan menaiki mobilnya berbalik dan memeluk hangat Bad Bunny. Tak hanya itu, Kendall juga meletakkan kedua tangannya di bahu Bad Bunny dan mereka disebut berciuman.

Kendall Jenner dan Bad Bunny (Instagram)

Momen mesra dan ciuman Kendall Jenner dan Bad Bunny ini sontak ramai dibicarakan netizen. Alih-alih mendapat tanggapan positif, momen tersebut ternyata tidak begitu disukai oleh sebagian besar netizen.

"Sangat mengecewakan, jauh-jauh dari dia (Bad Bunny)," kata netizen.

"Singkirkan foto ciuman Kendall Jenner dan Bad Bunny," ucap yang lain.

"Kendall Jenner dan Bad Bunny mungkin tidak memiliki kesamaan sama sekali dalam hubungan ini, nggak masuk akal," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Kendall Jenner dan Bad Bunny sebelumnya sudah pernah terciduk makan malam bareng dan ciuman pada Februari 2023 lalu. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya mengenai status hubungan mereka saat ini.

Rekomendasi