Ingat Hujatan Netizen tentang Penampilannya, Kylie Jenner Menangis

| 20 Jun 2024 22:10
Ingat Hujatan Netizen tentang Penampilannya, Kylie Jenner Menangis
Kylie Jenner (Instagram/ @kyliejenner)

ERA.id - Kylie Jenner menangis mengingat semua hujatan netizen mengenai penampilannya. Momen ini terjadi di episode terbaru season 5 reality show keluarga mereka The Kardashians. 

Pada saat itu, Kylie dan Kendall Jenner berbincang mengenai opini publik tentang keluarga mereka. Kendall awalnya membahas mengenai netizen yang mengkritik apa pun yang mereka lakukan, tetapi tidak berlaku demikian dengan perempuan lainnya.

“Bila kamu berbicara soal perempuan lain dengan cara yang sama seperti orang lain lakukan ke kita, orang akan membela orang itu sepanjang hari. Namun dalam beberapa hal, tentang kita, orang seperti tidak punya perasaan,” ujar Kendall Jenner dilansir dari Daily Mail, Kamis (20/6/2024). 

Kylie kemudian menyetujui ucapan sang kakak tersebut. Ia mengaku tak menyangka sebenarnya masih bisa kuat dengan menerima banyak kritikan selama 10 tahun. 

“Ini seperti sebuah mujizat bahwa aku masih punya kepercayaan diri, dan berkaca dan merasa aku cantik. Setelah lebih dari 10 tahun mendengar ocehan mereka, itu terasa melelahkan,” tuturnya.

Meski berusaha kuat, Kylie tetap tidak kuat menahan tangisnya mengingat semua hujatan tentang penampilannya. Ia mengaku heran kenapa orang-orang begitu mudahnya menghina dirinya.

“Aku tidak pernah menangis soal ini sebelumnya, tapi aku rasa ini memengaruhi aku. Kenapa sih semua orang mudah sekali untuk omongin aku,” tutur Kylie sambil menangis hingga akhirnya dipeluk oleh Kendall Jenner.

Kylie mengakui, ia juga mendapat komentar dukungan dari penggemarnya. Namun, komentar buruk juga tetap begitu banyk, terlebih mengenai wajahnya yang filler dan disebut tua. 

“Orang selalu membahas penampilan aku sejak aku usia 12, 13. Bahkan sebelum aku pasang lip filler, orang sudah berkomentar tentang penampilanku. Aku dibilang tua. Aku menemukan itu di setiap postingan,” jelasnya. 

Kendall kemudian menenangkan Kylie dan mengingatkan bahwa sudah menjadi risiko mereka menerima komentar buruk sebagai publik figur. Kylie pun menyadari hal tersebut, namun menegaskan bahwa ia tetaplah seorang manusia biasa.

“Saya juga manusia dan saya juga ada batasnya,” pungkas Kylie Jenner sambil menatap kamera seolah memberi pesan pada hatersnya. 

Rekomendasi