Anak Indigo Beberkan Ciri-ciri Artis Tersandung Narkoba, Skandal Video Syur hingga Ditangkap Gegara Prostitusi: Rambutnya Botak, Terkenal Baik

| 09 Mar 2023 18:00
Anak Indigo Beberkan Ciri-ciri Artis Tersandung Narkoba, Skandal Video Syur hingga Ditangkap Gegara Prostitusi: Rambutnya Botak, Terkenal Baik
Miyan (Foto: YouTube/miyansumaryana.official)

ERA.id - Anak indigo, Miyan Sumaryana mengungkapkan ramalannya soal artis yang terjerat narkoba, skandal video syur, hingga tertangkapnya artis terkait kasus prostitusi. Sang anak indigo membeberkan ciri-ciri dari ketiga artis yang tersandung masalah tersebut.

Miyan meramal kasus selebriti menggunakan media air putih. Awalnya, Miyan meramal mengenai artis yang terjerat narkoba. Miyan menyebut bahwa artis itu sudah dicurigai sejak lama. Namun, artis tersebut kini ditangkap pada tahun 2023. 

"Selebriti rambutnya botak, pria. Dia pemakai narkoba. Ini udah dapat dicurigai ya, jadi sosoknya itu udah banyak dicurigai dan bukan hanya sekali," kata Miyan, dikutip dari kanal YouTube miyansumaryana.official pada Kamis (9/3/2023).

Lalu, kata Miyan, artis itu sudah dicurigai oleh polisi sejak lama, tetapi belum memiliki bukti kuat. Berikutnya, Miyan membeberkan lebih lengkap mengenai ciri-ciri artis yang tertangkap narkoba.

"Tapi sering terjadi, tapi kayak masih belum ada bukti," paparnya.

"Nah selebriti ini akhirnya tertangkap. Ciri-cirinya botak, badannya gak terlalu tinggi, terus juga dia sekarang udah kayak lama tidak muncul lagi di televisi," lanjutnya. 

Miyan (Foto: YouTube/miyansumaryana.official)
Miyan (Foto: YouTube/miyansumaryana.official)

Pada ramalan berikutnya, Miyan mengatakan akan ada munculnya video asusila dari wanita yang sering bermain sinetron. Miyan mengatakan wanita ini dikenal sangat baik hati dan ramah.

"Ada video asusila dari pemain sinetron, wanita. Di situ videonya tersebar dan ini terjadi jelas banget dipertengahan tahun. Karena sih wanita ini terkenal baik dan ramah di media sosial," tuturnya.

Miyan mengatakan video asusila itu tersebar lantaran adanya rasa sakit hati dari pasangan.

"Kok bisa sih video asusilanya tersebar di media sosial? Mungkin karena rasa sakit hati pasangannya atau apa kita tidak tahu," ucapnya.

Tak hanya itu, Miyan menerawang akan ada kasus prostitusi yang terjadi di tahun ini. Menurut terawangannya, akan ada selebriti yang memperjualbelikan manusia bakal terungkap.

"Ada prostitusi, seseorang yang memperjualbelikan manusia disewa-sewakan dengan nilai tidak sedikit sampai puluhan juta," jelasnya.

"Untuk melampiasakan nafsunya. Orang-orang itu tinggal di Jakarta dan bawahannya itu banyak dari kota-kota. Bakalan terungkap nanti di tahun ini kira-kira siapa selebriti yang memperjualbelikan manusia," tambahnya.

Rekomendasi