Ramal Awal 2022, Anak Indigo Terkenal Ini Terawang Akan Ada Bencana Angin Dahsyat, Artis Meninggal Dunia Hingga Tenggelamnya Kapal

| 02 Nov 2021 16:31
Ramal Awal 2022, Anak Indigo Terkenal Ini Terawang Akan Ada Bencana Angin Dahsyat, Artis Meninggal Dunia Hingga Tenggelamnya Kapal
Tigor Otadan (Foto: YouTube/KSTV OFFICIAL)

ERA.id - Pergantian tahun tinggal dua bulan lagi, tentu banyak yang tak sabar menantikan datangnya 2022 pasca melalui 2021 yang cukup berat dengan adanya pandemi Covid-19. Anak indigo ternama, Tigor Otadan membocorkan apa saja yang akan terjadi pada tahun 2022.

Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini menerawang Indonesia bakal mengalami bencana alam. Berdasarkan penerawangannya, Indonesia akan mengalami hujan deras hingga angin dahsyat yang membuat bangunan rusak. Ia juga membeberkan wilayah yang terjadi bencana tersebut.

"Pandangan awal tahun 2022. Langit gelap dan kelam. Hujan deras disertai angin kencang hingga merusak bangunan. Namun, saya tidak melihat banyak korban (Sumatera Barat, Gorontalo, Bengkulu, Jawa Timur, DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Lampung, Bali)," tulis Tigor Otadan di Instagram @tigorotadan18.

Ramalan 2022 (Foto: Instagram/@tigorotadan18)
Ramalan 2022 (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

Lebih lanjut, anak indigo ini menerawang awal tahun 2022 akan ada artis senior yang berbakat dan cantik meninggal dunia. Namun, ia memberikan isyarat 'sesuatu' dengan kata tapi. Selanjutnya, ia menerawang akan ada salah satu pembawa acara berita meninggal dunia.

"Berpulang artis senior, berbakat, cantik anggun tapi..," ungkapnya.

"Berpulang 1 presenter berita ternama," lanjutnya.

Selanjutnya, anak indigo ini mengungkapkan akan ada artis prostitusi yang berhasil mengegerkan publik. Selain itu, ada juga pertengkaran artis hingga aib yang dibuka, padahal artis ini baru saja menikah.

"Terungkapnya kedok artis prostitusi salah satu artis perempuan, berawal dari artis pria yang berseteru dengannya," tuturnya.

"Pertengkaran artis baru menikah seluruh kedok keburukan terbuka," lanjutnya.

Anak indigo ini juga menerawang awal 2022 ada salah satu mahasiswa dibunuh secara mengenaskan oleh sekelompok orang yang keji.

"Kembalinya dibunuh salah satu mahasiswa oleh sejumlah kelompok dengan cara kejam," katanya.

Berdasarkan penerawangannya, anak indigo ini mengatakan awal 2022 akan ada tiga kapal laut yang tenggelam. Ia juga membeberkan ciri-ciri dari ketiga kapal laut itu. Terakhir, ia mengatakan akan ada sekolah tinggi yang meledak.

"Tenggelam kapal laut (308, 22M, putih biru) 1 besar, 2 penyebrangan," ungkapnya.

"Meledaknya salah satu sekolahan tinggi," lanjutnya.

Rekomendasi