Sempat Talak Lesti Kejora Sebelum Insiden Banting, Rizky Billar Ngaku Emosi: Dia Push Melulu

| 10 Mar 2023 11:01
Sempat Talak Lesti Kejora Sebelum Insiden Banting, Rizky Billar Ngaku Emosi: Dia Push Melulu
Rizky Billar (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.id - Aktor Rizky Billar akhirnya berani menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan pedangdut Lesti Kejora. Sebelum kejadian insiden membanting, Rizky Billar sempat mengucapkan talak pada sang istri. Rizky Billar mengaku emosi saat itu.

Kepada Denny Sumargo, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menceritakan awal mula kronologi dirinya sempat mengucapkan talak hingga berujung melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Rizky Billar mengatakan awalnya dirinya dan pelantun lagu "Sekali Seumur Hidup" ini saling berdiskusi perihal masalah rumah tangganya. Sayangnya, diskusi itu tak menemukan titik terang. Rizky Billar terpancing emosi usai mendengar Lesti Kejora berteriak dan mendesak.

"Gue spill tipis ya. Jadi setelah kejadian itu ya kita masih ada diskusi sebenarnya, bukan cekcok lagi. kita masih ngomongin baiknya gimana ke depannya," ujar Rizky Billar, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (10/3/2023).

"Tapi ada suatu hal yang akhirnya gue ke-trigger karena dia nge-push gue terus, teriak terus, gue ke-trigger," lanjutnya.

Ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini memilih untuk pergi ke kamar mandi untuk menenangkan diri. Ia pergi ke kamar mandi karena takut emosinya makin meledak. 

"Akhirnya gue maksud gue, gue pengen mengasingkan diri dulu ke kamar mandi. Gue pengen misahin diri, karena gue tahu ini masih buntu diskusinya, daripada gue makin emosi mending gue ngejauh dulu," katanya.

Lalu, pria berusia 27 tahun ini kehilangan kendali dan mengucapkan kata talak kepada sang istri. Rizky Billar mengakui bahwa perbuatannya memang tidak dibenarkan.

"Saat posisi ngejauh, gue talak, lost control gue karena dia nge-push terus. Ya udah maksud gue bebas deh kamu mau ke mana aja gitu. Gue salah sih. Nggak patut gue lakukan," tuturnya.

Saat di kamar mandi, pedangdut berusia 23 tahun ini sempat menarik agar Rizky Billar menjelaskan saat mengucapkan kata talak. Ketika saling tarik-tarikan, tubuh sang istri jatuh. Insiden itu membuat Rizky Billar disebut membanting tubuh Lesti Kejora.

"Ketika proses gue ke kamar mandi, akhirnya dia narik gue lah, maksudnya untuk kok gitu ngomongnya. Tarik-tarikan, ini anak kan berat badannya cuma 37 kilogram tingginya 150 cm, entar kalau ketemu kecil banget badannya," kata Rizky Billar.

Usai kejadian itu, pasangan yang dijuluki Leslar ini sepakat menenangkan diri. Ibu anak satu ini pamit pulang ke rumah orang tua selama tiga hari. Ia meminta Rizky Billar untuk menjemputnya.

"Setelah kejadian ngobrol, kita menenangi diri masing-masing dulu ya, (Billar bilang) tiga hari kemudian nanti kakak datang jemput Dedek ke rumah’. Saat itu dia pamit baik-baik," lanjutnya.

Unggahan potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Rizky Billar.

"Terus yang lesti di rawat di RS leher nya di kasih penyangga itu perbuatan siapa Larrrrr," komentar akun @anikt****

"Sebelum pergi ke podcast udh ijin ke dede "De nanti kakak agak ngarang ya, soalnya mau bersihin nama kakak, biar kita dpt job lagi," tulis akun @zayaxa_*****

"Yang buat kerugian kan juga lu sendiri ngapain ngelakuin KDRT," kata akun @mns.****

Rekomendasi