Angkat Denny Sumargo dan Singgung Soal Kasus KDRT, Rizky Billar Kembali Panen Kritik Netizen: Nggak Pernah Bahas Selingkuhnya?

| 09 Mar 2023 17:15
Angkat Denny Sumargo dan Singgung Soal Kasus KDRT, Rizky Billar Kembali Panen Kritik Netizen: Nggak Pernah Bahas Selingkuhnya?
Rizky Billar (Instagram)

ERA.id - Rizky Billar kembali membahas tudingan yang pernah diberikan kepadanya saat tersandung kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Billar seolah memberi sindiran tuduhan tersebut dengan menggendong Denny Sumargo.

Melalui unggahan Instagram-nya, Rizky Billar mendadak membahas tentang tuduhan banting tersebut. Ia mengunggah foto dirinya sedang mengangkat Denny Sumargo di punggung, sambil memasang ekspresi garang.

Denny Sumargo sendiri yang digendong berpose seolah sedang ketakutan atas tindakan Rizky Billar tersebut. Pada keterangan unggahannya, Rizky Billar seolah menegaskan orang yang pernah dibanting olehnya selama ini hanya Denny Sumargo.

Seperti diketahui, saat terlibat kasus KDRT, pihak kepolisian menyebut bahwa Rizky Billar membanting Lesti.

"SATU-SATUNYA orang yang gua banting. Sombong amat gua lihat-lihat," tulis Rizky Billar, pada Rabu (8/3/2023).

Keterangan yang disematkan Rizky Billar itu langsung disorot oleh netizen. Banyak dari mereka yang mengkritik Rizky Billar karena kembali mengungkit kasus KDRT di pernikahannya dan Lesti Kejora.

"Lucu dunia ini ada yg bangga sudah melakukan kesalahan dan bikin caption begini," komentar salah satu netizen.

"Yang dibahas banting-bantingannya terus, kok gak pernah bahas selingkuhannya ya," ucap yang lain.

"Dari awalkan kesaksian istri lo sendiri yg bilang 'di KDRT dibanting dan diselingkuhin', sampai mertua lo ngelaporin ke polisi dan ada pernyataan polisi dan hasil visum. Knp skrng sok klarifikasi gak pernah ngebanting? Brarti masih blm terima dan tetap nyalahin bini lo dan mertua lo dong," sambung yang lainnya.

Rekomendasi