Hadirkan Kisah Romansa, Komedi, hingga Drama Keluarga, Balada Cerita Ramadhan Siap Jadi Teman Ngabuburit

| 15 Mar 2023 23:53
Hadirkan Kisah Romansa, Komedi, hingga Drama Keluarga, Balada Cerita Ramadhan Siap Jadi Teman Ngabuburit
Konferensi pers Balada Cerita Ramadhan (dok. Masima Radio)

ERA.id - Tak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 2023. Saat bulan Ramadhan pastinya identik dengan ngabuburit atau kegiatan yang dilakukan untuk menunggu waktu buka puasa tiba.

Untuk menemani para pendengar yang sedang menunggu waktu buka puasa, Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio meluncurkan drama audio The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan. Drama audio ini akan diputar setiap hari di keempat radio tersebut 15 menit menjelang waktu berbuka puasa.

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan menghadirkan kisah-kisah dari berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, drama keluarga, hingga horor. Drama audio ini merupakan lanjutan dari cerita dengan judul sama yang dirilis tahun 2020 lalu.

"Balada Cerita Ramadhan pernah menjadi trending topic di Twitter tahun 2020 lalu. Melihat respon yang begitu positif itu, kami melakukan inovasi untuk memperluas jangkauan pendengar Balada Cerita Ramadhan, dengan menyiarkan The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 di empat stasiun radio sekaligus," kata CEO Masima Corporation, Malik Sjafei Saleh, saat konferensi pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/3/2023).

Drama audio ini juga merupakan kelanjutan dari The Stories Season 1 yang telah tayang pada November 2022 lalu. Drama audio ini ditulis oleh Rizki Rahmadania Putri, yang menceritakan perjalanan persahabatan geng PPK (Para Pencari Kesetiaan), diperankan oleh para penyiar Prambors.

Keempat penyiar yang menjadi pemeran utamanya adalah Bella Arswendita sebagai Ayas, Beryl Rasandavi sebagai Ares, Ralvi Nasution sebagai Ale, dan Hanny Dini sebagai Amira. Selain mereka, terdapat juga beberapa artis ternama yang ikut berperan dan mengisi suara, yakni Dwi Sasono, Umay Shahab, Della Dartyan, Nino Kayam, Twinda Rarasati, Dustin Tiffani, hingga Ayu Dyan Pasha.

Rekomendasi