Mendadak Umumkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Marshel Widianto Disinggung Soal Beli Video Dea OnlyFans: Udah Nikah Ngapain Beli Video Dea?

| 20 Mar 2023 13:30
Mendadak Umumkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Marshel Widianto Disinggung Soal Beli Video Dea OnlyFans: Udah Nikah Ngapain Beli Video Dea?
Marshel Widianto (Instagram/marshel_widianto)

ERA.id - Marshel Widianto tengah menuai sorotan usai mendadak mengumumkan sudah menikah dan menyambut kelahiran buah hatinya. Kini Marshel kembali disinggung tentang video Dea OnlyFans, yang beberapa waktu lalu juga sempat menghebohkan.

Cukup lama disembunyikan dari publik, Marshel ternyata menikah dan memiliki anak dengan Cesen eks JKT48. Anak Marshel dan Cesen diumumkan lahir pada Sabtu, 18 Maret 2023, dengan Marshel juga mengunggah foto pernikahan mereka.

Sontak hal ini membuat netizen bertanya-tanya kapan mereka menikah dan Cesen mengandung anaknya.

Dilansir dari akun @lambegosiip, video akhir tahun 2022 diduga membuktikan bahwa Cesen sudah hamil saat itu, meskipun perut buncitnya belum terlalu terlihat. Dalam video, Marshel memperkenalkan Cesen sebagai kekasihnya.

Mengetahui fakta Cesen sudah melahirkan di bulan Maret 2023 dan sudah hamil di akhir tahun 2022, netizen berspekulasi bahwa mereka menikah paruh pertama 2022. Ini membuat netizen kembali menyindir Marshel Widianto soal dirinya yang pernah membeli video syur Dea OnlyFans.

"Udah ada bojo kok sih minta bokep. Shel Shel, kurang gaya apa ya," komentar salah satu netizen.

"Kalo nikahnya udah lama ngapain waktu itu beli konten si Dea IF sampai ikut keseret kasusnya. Kan udah ada yang bening di rumah," ucap yang lain.

"Efek Dea OnlyFans," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, Marshel Widianto sempat terseret kasus beli 76 video syur Dea OnlyFans senilai Rp1,4 juta pada April 2022 lalu. Ia bahkan sempat diperiksa kepolisian untuk dimintai keterangan.

Rekomendasi