Tanggapi Soal Marshel Widianto Beli Video Dea OnlyFans, Kiky Saputri Sindir Polisi: Daripada Bapak Nonton Doang Nggak Bayar

| 07 Apr 2022 11:10
Tanggapi Soal Marshel Widianto Beli Video Dea OnlyFans, Kiky Saputri Sindir Polisi: Daripada Bapak Nonton Doang Nggak Bayar
Kiky Saputri (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

ERA.id - Komika Kiky Saputri mengomentari kasus yang dihadapi oleh Marshel Widianto terkait Dea OnlyFans. Seperti diketahui, Marshel membeli konten mesum Dea OnlyFans sebanyak 76 video.

Video-video itu diborong oleh Marshel Widianto secara langsung dari Dea OnlyFans. Marsel Widianto akan diperiksa polisi pada Kamis (7/4). Lewat Instagram pribadinya, Kiky Saputri menanggapi hal tersebut.

"Alhamdulillah udah buka puasa, udah boleh kali ini komen. Sempet viral kemarin yakan ada komedian berinisial M katanya beli video begitu," kata Kiky Saputri dalam video di Instagram.

Bintang film Imperfect Karir Cinta & Timbangan ini menyentil pihak kepolisian yang sudah mengumpulkan data tersebut. Marshel dinyatakan sudah membeli konten mesum Dea OnlyFans sebanyak 76 video.

"Hari ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar, widih diidentifikasi duluan nih," paparnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 27 tahun ini bingung karena Marshel sudah cukup umur untuk membeli konten mesum Dea OnlyFans. Ia juga menyentil kepolisian yang menonton, tetapi tidak membayar.

"Tapi konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali, terus kenapa? Masih mending dia beli, mungkin mau nolong produk UMKM ya kan. Daripada bapak, nonton doang kagak bayar, ya Allah Shel apaan sih ini Shel, ada-ada aja sih lo," ucapnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Marshel Widianto. Ia nampak kagum dengan keberanian Kiky Saputri untuk menyentil pihak kepolisian.

"Kamu berani yah," kata Marshel Widianto.

Tak hanya itu, netizen juga setuju dengan sindiran dari Kiky Saputri. Menurut mereka, polisi terlalu berlebihan hingga melibatkan Marshel Widianto dalam perkara ini.

"Woi bapack2 gk ada kasus lain apa yg musti digali ampe dalem,..bginian aja gercep amat. Gk penting pak..hadehh," tulis akun @okm****19

"Beli konten bok** kok di periksa buat apa cobaaa ? Whyy ? Mungkin mau tau harga 1 video brp kali," kata akun @dagel*****

"Kayak Gak Ada msalah yg lbih pnting yg hrus diusut, hedeuhhhhh." lanjut akun @_srywulan****

Rekomendasi