Girang Dikenalkan ke Orang Tua Rully, Dewi Perssik Akui Dapat Jatah Bulanan Walau Belum Nikah: Aku Tidak Minta

| 20 Mar 2023 17:20
Girang Dikenalkan ke Orang Tua Rully, Dewi Perssik Akui Dapat Jatah Bulanan Walau Belum Nikah: Aku Tidak Minta
Dewi Perssik, Rully dan ibunda (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik girang lantaran baru saja dikenalkan oleh orang tua calon suami, Rully. Bahkan, pedangdut kerap disapa Depe ini mengaku dapat jatah bulanan walau belum menikah dengan Rully. 

Nampaknya, hubungan antara Dewi Perssik dan pilot bernama Rully makin serius. Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku sudah dikenalkan oleh orang tua Rully. Bahkan, Rully juga kerap mengirimkan uang bulanan untuk Dewi Perssik.

"Dia suka kayak kemarin dia gajian, dikasih ke aku gitu," tutur Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (20/3/2023).

Dewi Perssik (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Dewi Perssik (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini menegaskan dirinya tak meminta uang bulanan. Selain itu, ibunda meminta Dewi Perssik agar berhati-hati atas pemberian uang dari mantan tunangan Tessa Kaunang.

"Tapi aku tidak pernah minta, aku bilang aku nggak akan membelanjakan uang itu," tuturnya.

"Soalnya kata mamiku takut ada apa-apa, jadi mending uangnya disimpan kalau suatu saat ternyata jadi jodoh itu biar jadi tabungan nikah. Tapi kalau memang nggak ya kita bisa balikin (uangnya). Ini lho uang kamu," lanjutnya.

Bintang film Arwah Goyang Karawang ini merasa senang dengan Rully yang bisa mengambil hati ibunya. Ia juga berharap agar Rully tidak baik di awal pendekatan saja. 

"Dia bisa ngambil hati mami aku sih, mudah-mudahan nggak awal saja, tapi seterusnya. Jadi aku tidak bisa bilang apapun semua keputusan dari mas Rully," jelasnya.

Tak hanya itu, wanita berusia 38 tahun ini menyebut bahwa Rully sudah menawarkan apakah seserahan yang diinginkan calon istrinya tersebut.

"Dia bilang mau seserahan minta apa, seserahan itu kayak tunangan kan, aku bilang apa sajalah, seperangkat alat salat sama Al-Quran aja udah cukup," imbuhnya.

"Aku pihak perempuan, nggak bisa memutuskan. Karena ketika aku dilamar, bukan aku tapi mas Rully tiba-tiba. Aku bilang kasih kesempatan aku untuk bisa memperbaiki hati aku, kasih aku kesempatan bisa mempelajari karakter dia, sifat dia," lanjutnya.

Rekomendasi