Ramal Dewi Perssik Susah Dapat Jodoh, Denny Darko: Saya Takutkan Dijadikan Wanita Kedua

| 27 Sep 2023 19:10
Ramal Dewi Perssik Susah Dapat Jodoh, Denny Darko: Saya Takutkan Dijadikan Wanita Kedua
Dewi Perssik dan Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_ dan @dewiperssik9)

ERA.id - Ahli tarot Denny Darko meramal kisah asmara pedangdut Dewi Perssik. Denny secara terang-terangan meramalkan sang pedangdut sulit mendapat jodoh. 

Ramalan ini dibagikan Dennu sejak hubungan perempuan yang kerap disapa Depe ini dengan pilot bernama Rully diisukan kandas. Isu keduanya putus gegara mereka jarang memamerkan potret kebersamaan.

Berdasarkan kartu tarotnya, Denny Darko meramal Dewi Perssik mencoba memperbaiki hubungannya dengan Rully. Akan tetapi, keduanya terhalang oleh komunikasi. Jarang berkomunikasi dan bertemu membuat hubungan keduanya kandas.

"Depe ini berusaha untuk memperbaiki hubungannya, tetapi komunikasinya ini memang tidak semudah itu ternyata. Ketika kerja, memang sangat waktu untuk menemukan waktu bersama. Dan itulah penyebab banyak orang jomblo tua," ujar Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube-nya.

"Dari awal kesalahpahaman komunikasi, ini akan berakibat perpisahan, maka sementara berlangsung selama-lamanya dan mereka tidak akan berjodoh lagi," tambahnya.

Suami Vina Candrawati ini mengatakan Dewi Perssik kesulitan mendapatkan jodoh yang diinginkan. Apalagi, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini menginginkan jodoh yang berwibawa dan selalu menemaninya.

"Depe (dirugikan). Depe ini sulit banget mendapatkan pria yang cocok sulit sekali menemukan laki-laki di saat bersamaan, dia berwibawa, dia nyambung diajak ngobrol, tidak lebih tempramental, tapi bisa mengarahkan dan mungkin populasi pria semacam itu sangat sedikit jumlah didunia," ucapnya.

Denny Darko menerawang bintang film Paku Kuntilanak ini bakal sulit menjalin hubungan serius dengan pria baru, apabila hubungannya dengan Rully tak bisa diperbaiki.

"Kalau ini sampai terjadi, maka saya kira setahun ke depan akan sulit Dewi Perssik menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Jika ini terjadi sangat disayangkan, jika menjalin hubungan lagi, maka memakan waktu sangat lama," katanya.

Pria berusia 46 tahun ini juga menyayangkan hubungan Dewi Perssik dan Rully yang harus berakhir. Apalagi, Dewi Perssik akan semakin sibuk nantinya. Sehingga, sang pedangdut akan sulit mencari jodoh.

"Saya akan sanksi dalam satu tahun ke depan ini akan tergantikan. Maka apa yang mungkin bisa diperbaiki mungkin bisa diupayakan untuk bisa di resolve lagi," imbuhnya.

Dalam kartu tarotnya, Denny Darko takut jika Dewi Perssik bakal bertemu dengan pria beristri. Ia berharap agar pedangdut berusia 38 tahun ini tidak menjadi istri kedua.

"Ada hal saya takutkan, semoga ini tidak terjadi pada wanita manapun. Ada kemungkinan seorang pria yang mengaku dia ini single tapi ternyata sudah mendua atau sudah menikah sebelumnya yang akan datang," jelasnya.

"Akan menjadikan sang wanita ini menjadi wanita yang kedua. Potensi ini sangat mungkin bisa terjadi jika ternyata yang sekarang ini tidak terselamatkan lagi dan mau setenar dan semandiri, wanita mana mau dimadu?" lanjutnya.

Diketahui Dewi Perssik diisukan putus dari Rully sejak beberapa waktu lalu. Padahal sebelumnya, sang pedangdut sempat gembar-gembor mengungkap gaji Rully sebesar Rp200 juta.

Ucapannya ini menuai pro dan kontra lantaran disebut-sebut gaji sebagai pilot tak mencapai lebih dari Rp100 juta. 

Dewi Perssik kemudian memberikan klarifikasi lagi bahwa gaji Rully yang mencapai Rp200 juta tak hanya dari pekerjaannya sebagai pilot, tetapi juga dari bisnisnya. Usai heboh soal ungkapan gaji Rully, Dewi Perssik malah dikabarkan putus.

Rekomendasi