Pamer Liburan di Bali Pakai Motor dan Helm, Chris Hemsworth Tuai Pujian: Bisa Jadi Contoh Turis Lain!

| 23 Mar 2023 15:55
Pamer Liburan di Bali Pakai Motor dan Helm, Chris Hemsworth Tuai Pujian: Bisa Jadi Contoh Turis Lain!
Chris hemsworth di bali (instagram/chrishemsworth)

ERA.id - Pemeran Thor, Chris Hemsworth, menuai pujian publik setelah membagikan momen liburan di Pulau Dewata, Bali. Chris dipuji sebagai contoh turis yang baik lantaran patuh pada aturan yang berlaku di Indonesia.

Momen liburan Chris Hemsworth ini dia bagikan lewat unggahan pribadinya di Instagram. Pada unggahan itu, Chris terlihat berkunjung ke pantai, menyantap makanan, hingga naik motor seperti turis pada umumnya.

"Mari bersenang-senang di Bali bersama @elsapataky @followthefishtv @lukemun @aprilmun @chloe.fisher," tulis Chris pada unggahannya.

Namun yang berbeda dari momen tersebut, Chris nampak mematuhi aturan yang berlaku di Indonesia dalam mengendarai motor. Ia terlihat mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX dengan memakai helm sambil membonceng Elsa Pataky.

Selain itu, Chris juga nampak menikmati liburan di Bali dengan berolahraga. Ia terlihat berselancar di pantai dengan senyum bahagia.

Unggahan Chris itu pun langsung menuai kekaguman netizen Indonesia. Aksi Chris yang tetap patuh dan memakai helm selama berkendara ini pun dinilai bisa menjadi contoh yang baik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

"Bisa jadi contoh buat turis lain nih naik motor pake baju n helm sesuai aturan, well done chris," kata @zia****.

"Keren banget jadi turis di Baliii dan selalu baik ikutin aturan standard dunia naik motor pake helm dan lain2.. ga kayak turis2 yg lain…Trimakasih paaak," ujar Katon Bagaskara.

"Nih pak @sandiuno @kemenparekraf.ri kalo butuh duta turis bule taat aturan, aku kasih satu kandidiat yg udh jelas impact nya bakal gede," ucap @bucky.****.

"Tuh pak Gubernur..rental motor jgn dilarang.. Thor aja butuh Nmax buat menikmati Bali..dan jadikan dia duta helm," timpal @samuel_sut****.

"Ketika dewa turun ke bumi, dia pun mengikuti aturan bumi, Naik motor pake helm," kata @rio_alvi****.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini turis yang berkunjung ke Indonesia khususnya Bali menjadi sorotan publik usai membuat berbagai ulah dan pelanggaran. Salah satu kejadian yang menghebohkan ialah adanya turis asal Rusia yang mengubah plat motor resmi menjadi nomor telepon.

Rekomendasi