Senang Jadi Pusat Perhatian, 5 Zodiak Paling Tak Suka Diabaikan

| 25 Mar 2023 07:00
Senang Jadi Pusat Perhatian, 5 Zodiak Paling Tak Suka Diabaikan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/jcomp)

ERA.id - Orang-orang menyukai dunia sosial umumnya benci diabaikan. Selain itu, mereka sering merasa FOMO. Mereka juga tak suka diabaikan dan senang menjadi pusat perhatian.

Nah, berdasarkan tanda-tanda zodiak berikut adalah 5 di antaranya yang paling tidak suka jika semua orang mengabaikannya. Dilansir dari Times of India pada Sabtu (25/3/2023), berikut 5 zodiak paling tak suka diabaikan.

1. Aries

Aries dikenal karena sifat percaya diri dan ketegasannya. Aries adalah pemimpin alami dan tidak suka diabaikan. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk dilihat dan didengar. Aries sering mengungkapkan pikiran dan mengungkapkan pendapat secara terbuka. Ketika merasa diabaikan, Aries menjadi frustrasi. Bahkan, Aries menjadi agresif dalam segala usaha supaya diperhatikan.

2. Leo

Leo percaya diri, berani, dan karismatik. Mereka menyukai perhatian dan menjadi pusat perhatian. Leo memiliki bakat alami untuk drama dan sandiwara. Leo sering mendapat perhatian kemanapun mereka pergi. Ketika Leo merasa diabaikan, mereka mungkin menjadi murung atau temperamental. Bahkan, Leo bisa mengamuk untuk mendapatkan perhatian yang didambakan.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat optimis, suka berpetualang, dan berjiwa bebas. Sagitarius suka mengeksplorasi dan mempelajari hal-hal baru. Mereka senang berada di sekitar orang-orang yang memiliki antusiasme dan keingintahuan sama. Ketika Sagitarius merasa diabaikan atau disingkirkan, mereka menjadi gelisah dan mencari pengalaman serta petualangan baru untuk mengisi kekosongan.

4. Gemini

Gemini komunikatif, ingin tahu, dan mudah beradaptasi. Gemini adalah makhluk sosial, suka berbicara dan terlibat dengan orang lain. Gemini secara alami ingin tahu, senang mempelajari hal-hal baru dan mengeksplorasi ide-ide baru. Ketika merasa diabaikan atau disingkirkan, Gemini mungkin menjadi cemas atau gelisah. Gemini mungkin mencoba mengisi kekosongan dengan mencari hubungan atau pengalaman sosial baru.

5. Libra

Libra menawan, mudah bergaul, dan diplomatis. Libra memiliki bakat untuk berteman dan membangun hubungan. Mereka berkembang dalam situasi sosial. Ketika merasa diabaikan, Libra menjadi pemurung atau menarik diri. Mereka bahkan mencoba memanipulasi situasi untuk mendapatkan perhatian yang didambakan.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi