Merasa Tak Dicintai, 5 Zodiak Sering Diabaikan Sepanjang Waktu

| 09 Jun 2023 05:50
Merasa Tak Dicintai, 5 Zodiak Sering Diabaikan Sepanjang Waktu
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Liza Summer)

ERA.id - Beberapa orang merasa sangat diabaikan dalam suatu hubungan. Padalah, pasangan tidak akan membiarkan merasa diperhatikan dan dicintai sendiri. Sebaliknya, pasangannya justru merasa tersisih, diabaikan dan kehilangan cinta. 

Mereka merasa diabaikan dalam hubungan sepanjang waktu tetapi juga ragu meninggalkan pasangannya. Berikut 5 zodiak yang cenderung merasa terabaikan secara emosional, seperti dilansir Times of India.

1. Gemini

Gemini berkembang dalam percakapan dan stimulasi emosional. Ketika merasa diabaikan secara emosional, mereka mungkin menjadi gelisah, mencari validasi dan hubungan di tempat lain. Gemini mungkin merasa tidak dihargai dan bergumul dengan perasaan keterpisahan emosional.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka mendambakan hubungan emosional dan keamanan. Ketika merasa diabaikan atau tidak didukung, mereka dapat dengan mudah terluka dan menarik diri. Cancer merasa tidak dicintai dan diabaikan secara emosional.

3. Virgo

Virgo dikenal karena perhatian terhadap detail dan dedikasi kepada orang lain. Namun, mereka juga bisa merasa terabaikan saat kebutuhan emosional sendiri tidak terpenuhi. Mereka mungkin menginternalisasi perasaan dan menjadi terlalu kritis terhadap diri sendiri. Hal ini menyebabkan rasa pengabaian emosional.

4. Aquarius

Aquarius menghargai kemandirian dan koneksi intelektual. Namun, mereka dapat merasa diabaikan secara emosional ketika kebutuhan akan keintiman dan pengertian emosional tidak terpenuhi. Aquarius mungkin melepaskan diri secara emosional dan mencari penghiburan dalam pikiran dan gagasan sendiri.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh kasih sayang dan empati mendalam saat mencari kedalaman emosional dalam hubungan. Ketika merasa diabaikan secara emosional, mereka mungkin mundur ke dunia batin dan diliputi oleh perasaan sedih serta merasa diasingkan.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi