Lelah dan Kurang Tidur, Manipulasi Fashion Ala Nagita Slavina Agar Tetap Terlihat Fresh dan Semangat

| 29 Mar 2023 13:25
Lelah dan Kurang Tidur, Manipulasi Fashion Ala Nagita Slavina Agar Tetap Terlihat Fresh  dan Semangat
Nagita Slavina (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Nagita Slavina ternyata memiliki kebiasaan tersendiri untuk berpakaian saat puasa di bulan Ramadan. Ia memilih memakai pakaian yang memiliki corak dan warna-warni agar tetap terlihat segar meskipun sedang lelah.

"Tipsnya pastinya pakai baju yang warnanya ceria ya. Iya (pakai baju warna-warni) biar nggak kelihatan capek," ungkap Nagita Slavina di konferensi pers peluncuran koleksi baru NASL, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/3/2023).

Istri Raffi Ahmad itu mengaku bahwa kegiatannya di bulan Ramadan tahun ini sangat padat dan membuatnya kelelahan. Untuk mengembalikan suasana hati dan semangat, memakai baju berwarna menjadi pilihan baginya.

"Karena kalau boleh jujur bulan puasa ini Alhamdulillah aku nggak tidur-tidur dari sahur. Tapi dengan aku pakai baju berwarna itu kok langsung jadi segar banget. Itu mungkin sebuah tips ya," jelasnya.

"Aku segar banget pakai baju warna-warni, membawa sesuai tujuan kita, positive vibes," tambahnya.

Lebih lanjut, Nagita juga menyampaikan selain pakaian, penting juga menjaga kebersihan tubuh agar tetap segar selama puasa. Ia juga mengingatkan agar menjaga asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, hingga istirahat yang cukup.

"Ya pastinya juga kebersihan tubuh jangan lupa. Asupan nutrisi juga harus dijaga. Aku mau bilang istirahat yang cukup, itu peringatan untuk diri aku sendiri juga," pungkas Nagita Slavina.

Rekomendasi