Ayah Rozak Dihujat Usai Dituding Body Shaming ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Wajar Buat Membela Anaknya

Tim Editor

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Belum lama ini, netizen menyoroti penyataan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias Ayah Rozak saat diwawancarai media. Kala itu, Ayah Rozak menanggapi soal tudingan pelantun "Geboy Mujair" yang dituding meniru atau plagiat gaya fashion Nagita Slavina. 

Pria berusia 59 tahun itu membantah Ayu Ting Ting plagiat gaya Nagita Slavina dan menyukai gaya ala-ala Korea. Ayah Rozak bahkan membandingkan badan Ayu Ting Ting dan istri Raffi Ahmad.

Ayah Rozak meminta netizen untuk memperhatikan tubuh anaknya yang cocok atau tidak mengikuti gaya fashion Nagita Slavina. Bapak anak dua ini juga memuji mantan kekasih Adit Jayusman yang menurutnya cantik dan memiliki tubuh yang langsing. 

Niat hati membela putri sulungnya, Ayah Rozak malah panen hujatan karena menyindir tubuh Nagita Slavina yang tak sebagus Ayu Ting Ting. Pembelaan Ayah Rozak dibanjiri kritikan netizen karena dinilai telah melakukan body shaming kepada Nagita Slavina.

Mengetahui ayahnya panen hujatan karena membelanya, Ayu Ting Ting buka suara. Pedangdut berusia 28 tahun itu mengaku kaget dan menurutnya wajar sebagai orangtua membela anaknya.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"Kaget ya, saya juga nggak tau tuh. Tapi, gimana ya ayah saya baru komplain sekali aja langsung pada heboh. Posisinya adalah orangtuanya, namanya orangtua juga terlalu kesal. Wajar buat membela anaknya," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (16/6/2021).

Sebagai orangtua juga, Ayu Ting Ting juga membela anaknya apabila ada yang menghujatnya. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini meminta para netizen untuk mengerti posisi orangtua yang membela anaknya.

"Saya pun kalau anak saya gimana-gimana, saya sebagai orangtua akan membela. Buat mereka-mereka yang menghina dan menghujat, dibalikin aja seandainya diposisi itu ke anak mereka," tutur Ayu Ting Ting. 

Menurutnya, sebagai orangtua yang sayang anaknya pasti akan membela anaknya jika dihujat.

"Pasti kan kita pasti ada rasa ingin punya pembelaan, pasti iya," papar Ayu Ting Ting.

Tag: nagita slavina raffi ahmad Ayu Ting Ting Ayah Rozak

Bagikan:


POPULER

Kader PDIP Terus Dorong Puan Maju di Pilpres 2024, Sinyal Bahaya untuk Ganjar?