Mabuk Berat, Erika Carlina Ngaku Nyaris Diperkosa Sopir Taksi Online di Sawah: Pas Sadar Gue Ajak ke Hotel

| 29 Mar 2023 10:45
Mabuk Berat, Erika Carlina Ngaku Nyaris Diperkosa Sopir Taksi Online di Sawah: Pas Sadar Gue Ajak ke Hotel
Erika Carlina (Foto: Instagram/@eri.carl)

ERA.id - Belum lama ini, selebgram Erika Carlina melontarkan pengakuan mengejutkan. Mantan kekasih Aldy Maldini menceritakan masa lalunya yang pernah nyaris diperkosa oleh sopir taksi online di sawah.

Erika Carlina mengatakan bahwa kejadian buruk itu terjadi pada 2019 silam. Kala itu, bintang film Gas Kuy kondisinya sedang mabuk berat. Lalu, ia langsung tertidur pulas selama perjalanan akibat mabuk berat.

Kala itu, wanita berusia 29 tahun ini cerita bahwa teman-temannya tidak bisa mengantarkannya pulang. Namun, Erika harus pulang ke rumah karena pagi harinya harus berangkat ke lokasi syuting.

"(Hampir diperkosa) 2019. Gue ada syuting pagi, gue minta anterin (pulang) teman gue 'anterin dong'. (Kata mereka) nanti dulu nunggu DJ karena kan live musik. Akhirnya mau nggak mau gue naik taksi online," tutur Erika Carlina, dikutip dari kanal YouTube Cretivox pada Rabu (29/3/2023).

"Tapi karena kebetulan gue nggak pakai sopir dan gue nggak bawa mobil waktu itu," tambahnya. 

Saat itu, Erika mengaku kondisinya tengah mabuk berat dan kelelahan. Lalu, supir itu membangunkan Erika. Namun, Erika merasa aneh karena dibawa ke sawah.

"Gue udah mabuk banget, mungkin capek juga sih. Jadi pas duduk langsung (tepar)," ujarnya.

"Terus dia bangunin gue kayak elus-elus dengkul gue. Gue pikir sudah nyampe. Ternyata gue lihat kanan kiri itu sawah-sawah, gelap. Nggak ada rumah," lanjutnya.

Ketika Erika terbangun, si sopir taksi ingin menciumnya. Mengetahui hal itu, Erika langsung mencari cara untuk kabur dan mengajak si sopir online ke hotel. 

"Dia (sopir) cuma ngomong 'Saya pengin ciuman sama Mbak'," imbuhnya.

Erika Carlina (Foto: YouTube/Creativox)
Erika Carlina (Foto: YouTube/Creativox)

"Terus akhirnya otak gue langsung, gue jadi yang ngegoda dia gitu. 'Pak, boleh nggak temenin aku ke hotel? Tapi jangan bilang siapa-siapa ya pak. Aku bener-bener butuh orang nemenin aku tidur. Tapi cuma tidur aja nanti aku yang bayar semuanya'," lanjutnya.

Selama diperjalanan, Erika merekam percakapan obrolannya dengan sopir taksi. Tak lupa, ia foto plat taksi hingga wajah sopir taksi online tersebut. 

Sesampainya di hotel, Erika langsung memberikan bukti ke security. Hingga akhirnya security itu ingin menghajarnya. Tetapi, Erika melarangnya dan meminta sopir itu dibawa ke pihak kepolisian.

"Kalau hotel pasti ada resepsionis, security, dan gue nggak sendiri. Itu kanan kiri benar-benar sawah," paparnya.

"Pas sudah nyampe di hotel, gue langsung ngerekam semuanya. Gue keluarin (bukti), security (hotel) sudah mau gebukin, cuman 'Pak, Pak, jangan'. Akhirnya dibawa ke polisi," tambahnya.

Maka dari itu, Erika berpesan kepada semua perempuan agar berhati-hati ketika naik taksi online.

"Kalian bisa berhati-hati naik taksi online. Jangan mabok, minta temenin teman, jangan pulang sendiri, jangan gampang percaya," tutupnya.

Tags : Erika Carlina
Rekomendasi