Selalu Ingin Merasa Aman, 5 Zodiak Mengutamakan Kedekatan Emosional dalam Hubungan

| 30 Mar 2023 07:00
Selalu Ingin Merasa Aman, 5 Zodiak Mengutamakan Kedekatan Emosional dalam Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Freepik)

ERA.id - Ketika kamu merasa aman, terjamin, dan dipahami dalam suatu hubungan, itu berarti kamu sangat dihargai oleh pasanganmu. Kamu merasa aman secara emosional dalam suatu hubungan ketika pasangan memahami perasaan tanpa harus memberi tahu mereka berulang kali. 

Kamu akan merasa cukup nyaman untuk mengungkapkan perasaan dan pandangan. Perasaan aman secara emosional dalam suatu hubungan jarang terjadi dan hanya sedikit orang yang mengalami energi indah dan positif ini. 

Karakter ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak ingin merasa aman dan mengutamakan kedekatan emosional dalam hubungan, seperti dilansir dari Times of India pada Rabu (29/3/2023). 

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang menghargai stabilitas dan keamanan dalam semua aspek kehidupan, termasuk hubungan. Mereka adalah pasangan yang sangat setia, berkomitmen serta memprioritaskan kesejahteraan emosional pasangan. Taurus merasa aman dalam hubungan di mana mereka bisa mempercayai pasangannya.

2. Cancer

Cancer sangat berhubungan dengan perasaan dan cenderung sangat berempati terhadap orang lain. Mereka menghargai keintiman emosional dan cenderung merasa aman secara emosional dalam suatu hubungan. Cancer dapat mengekspresikan diri dengan bebas tanpa takut dihakimi. Cancer menghargai pasangan yang mendukung dan memahami emosi mereka.

3. Libra

Libra menghargai stabilitas emosional dan tertarik pada hubungan yang memberikan rasa damai dan tenang. Mereka adalah komunikator yang terampil dan merasa aman dalam suatu hubungan. Libra dapat secara terbuka mengungkapkan perasaan dan kekhawatiran tanpa rasa takut.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena kepraktisan dan ketergantungannya. Mereka menghargai stabilitas emosional dan cenderung merasa aman dalam suatu hubungan. Mereka dapat mempercayai pasangan agar selalu ada melalui suka maupun duka. Mereka menghargai pasangan yang dapat diandalkan, suportif, dan berkomitmen untuk membangun fondasi hubungan kuat.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang selaras dengan emosi dan orang lain. Mereka seringkali sangat berempati dan intuitif. Akibatnya, mereka cenderung merasa aman dalam suatu hubungan. Pisces dapat terhubung dengan pasangannya pada tingkat emosional mendalam. Pisces menghargai pasangan yang baik, lembut, dan pengertian.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi