5 Zodiak Paling Setia pada Pasangan, Pasanganmu Termasuk?

| 15 Aug 2024 08:00
5 Zodiak Paling Setia pada Pasangan, Pasanganmu Termasuk?
Ilustrasi zodiak paling setia (Freepik)

ERA.id - Berbicara tentang hubungan, kesetiaan adalah kualitas penting dan sangat dihargai. Beberapa zodiak ada yang setia dan berkomitmen.

Hal ini menjadikan mereka sebagai pasangan yang selalu bisa diandalkan. Selain itu, mereka selalu memberikan dukungan atau jadi support system untuk pasangan.

Mereka juga sering berkomunikasi secara terbuka dan saling memahami untuk mencapai kebahagiaan yang langgeng.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat tersebut. Berikut 5 zodiak paling setia pada pasangannya, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Taurus dikenal karena kesetiaan dan ketergantungan yang tak tergoyahkan. Diperintah oleh Venus, mereka menghargai stabilitas dan komitmen jangka panjang dalam hubungannya.

Setelah Taurus mengambil keputusan tentang seseorang, mereka berada di dalamnya untuk jangka panjang. Taurus tidak melakukan apa pun di tengah jalan, terutama dalam hal cinta. 

Mereka sabar, dan sangat berbakti. Hal ini menjadikan mereka salah satu zodiak yang paling setia. Cinta mereka dalam dan abadi. Taurus tidak mudah tergoyah akan godaan.

2. Cancer

⁠Cancer adalah zodiak yang sangat menyayangi pasangannya. Mereka selalu mengutamakan orang yang dicintai. Diperintah oleh Bulan, Cancer mengatur emosi dan intuisi. Cancer sangat terhubung dengan pasangan pada tingkat emosional. 

Cancer berusaha untuk menciptakan lingkungan yang aman dan penuh kasih untuk orang penting serta melindungi hubungan. Ketika Cancer mencintai, mereka mencintai dengan sepenuh hati, dan kesetiaan tidak mengenal batas. 

Mereka akan berusaha keras untuk memastikan pasangan merasa dihargai dan aman. Hal ini menjadikan mereka sebagai salah satu zodiak paling setia.

3. Scorpio

Scorpio sering dilihat sebagai salah satu zodiak paling bersemangat dan intens. Scorpio bertransformasi dan memiliki emosi yang mendalam. Scorpio mendekati hubungan dengan pola pikir semua atau tidak sama sekali. 

Ketika berkomitmen pada seseorang, mereka melakukannya dengan seluruh keberadaan hidupnya. Scorpio menghargai kepercayaan dan kesetiaan di atas segalanya dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan. 

Hubungan emosional Scorpio yang mendalam dan dedikasi yang tak tergoyahkan membuat mereka sangat setia. Setelah mendapatkan kepercayaan Scorpio, mereka akan mendukung pasangan dengan cara apapun.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena rasa tanggung jawab dan komitmen. Dipandu oleh Saturnus, Capricorn menganggap serius hubungan dan mendekati dengan rasa tugas dan pengabdian. 

Mereka percaya dalam membangun fondasi yang kuat dengan pasangan. Capricorn bersedia bekerja keras untuk membuat hubungan itu bertahan lama. 

Capricorn setia pada intinya. Mereka selalu berusaha untuk menjadi batu karang yang dapat diandalkan pasangan. Sifat Capricorn yang stabil dan diandalkan. Hal ini menjadikan mereka salah satu zodiak yang paling dapat dipercaya.

5. Virgo

Virgo dikenal karena perhatian yang cermat terhadap detail dan sifat kepeduliannya. Mereka pandai komunikasi dan cerdas. Virgo menjaga hubungan bijaksana dan penuh perhatian yang memprioritaskan kesejahteraan orang yang dicintai. 

Virgo tidak tertarik pada romansa singkat atau hubungan asmara.  Virgo mencari koneksi yang dalam dan bermakna. Kesetiaan mereka tidak tergoyahkan, dan Virgo selalu bersedia bekerja ekstra untuk mendukung pasangannya.

Dengan kecenderungan memelihara dan komitmen untuk membuat suatu pekerjaan, Virgo adalah zodiak paling setia.

Rekomendasi