Dibongkar Dispatch, Agensi Benarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran

| 01 Apr 2023 11:55
Dibongkar Dispatch, Agensi Benarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran
Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon (Dok: Istimewa)

ERA.id - Agensi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, Yuehua Entertainment dan Artist Company, membenarkan kabar yang beredar di kalangan penggemar baru-baru ini. Kedua agensi mengonfirmasi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berpacaran. 

Lewat pernyataan resminya yang dilansir dari EDaily, Yuehua Entertainment mengatakan mereka berteman baik dan sedang masa pengenalan lebih jauh satu sama lain. 

“Keduanya adalah rekan dekat di industri ini dan mulai mengenal satu sama lain sekarang dengan perasaan yang baik,” kata Yuehua Entertainment. 

Senada dengan agensi Lee Do Hyun, Artist Company yang menaungi Lim Ji Yeon juga membenarkan kabar yang beredar. Mereka disebut sedang mengenal satu sama lain dengan hati-hati dan meminta penggemar untuk tetap mengawasi. 

“Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun dengan hati-hati mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda mau mengawasi mereka dengan hangat,” ujar agensi Lim Ji Yeon. 

Sebelumnya kabar hubungan bintang The Glory ini dibongkar oleh Dispatch dengan menyertakan sejumlah foto kebersamaan mereka. Keduanya disebut sering menghabiskan waktu bersama dan berkencan beberapa kali dalam empat bulan terakhir. 

Hubungan mereka bahkan sudah diketahui oleh tim dan staf drama The Glory yang mereka bintangi. Dapat disimpulkan bahwa hubungan asmara mereka terjalin karena cinlok atau cinta lokasi. 

Rekomendasi