Kabar Kencan dengan Lee Do Hyun Disebut Sengaja Dibocorkan Agensi Lim Ji Yeon

| 04 Apr 2023 11:20
Kabar Kencan dengan Lee Do Hyun Disebut Sengaja Dibocorkan Agensi Lim Ji Yeon
Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar kencan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun. Berita kencan keduanya ini disebut sengaja dibocorkan oleh agensi Lim Ji Yeon, Artist Company.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (4/4/2023), kabar kencan Lim Ji Yeon dengan Lee Do Hyun ini berdekatan dengan berakhirnya kontrak Lim Ji Yeon dengan agensinya pada Mei 2023 mendatang. Lim Ji Yeon diduga tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi.

Hal ini pun memicu kecurigaan netizen Korea Selatan. Seorang warganet di forum komunitas daring membuka diskusi dengan judul "Waktu berita kencan Lim Ji Yeon, lol".

Netizen menduga berita kencan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun ini dibocorkan oleh agensi Lim Ji Yeon sendiri. Ini untuk menekan sang aktris memperbarui kontraknya dengan mereka.

Spekulasi ini semakin menguat karena setelah berita kencannya dirilis, dilaporkan bahwa Lim Ji Yeon memperbarui kontraknya dengan Artist Company.

"Lihatlah bagaimana (berita kencan) dirilis tepat ketika dia akan berganti agensi. Ada begitu banyak kejadian seperti ini di dunia hiburan," tulis netizen.

Sementara itu, kabar kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sebelumnya dibongkar oleh Dispatch dengan menyertakan sejumlah foto kebersamaan mereka. Asmara mereka disimpulkan terjalin karena cinta lokasi atau cinlok saat membintangi drama The Glory.

Kabar kencan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi mereka, yakni Artist Company dan Yuehua Entertainment. Keduanya disebut berteman baik dan sedang masa pengenalan lebih jauh satu sama lain.

Rekomendasi