Dibela Hotman Paris Terkait Isu Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad: Makasih Sudah Bantu Klarifikasi

| 01 Apr 2023 13:05
Dibela Hotman Paris Terkait Isu Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad: Makasih Sudah Bantu Klarifikasi
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menawarkan bantuan untuk presenter Raffi Ahmad yang terseret isu pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Ia membantah keras suami Nagita Slavina terseret dalam kasus tersebut.

Dalam video yang dibagikan, Hotman Paris mengungkapkan dirinya sudah mengetahui berita viral dugaan Raffi Ahmad terseret kasus pencucian uang Rafael Alun. Ia tak terima Raffi Ahmad yang dia anggap sebagai sahabatnya terseret dalam kasus itu.

"Beredar berita viral seoalah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad," kata Hotman Paris, dikutip dari unggahan video Instagram @hotmanparisofficial pada Sabtu (1/4/2023).

Lebih lanjut, pengacara berusia 63 tahun ini sudah menghubungi Raffi Ahmad. Ketika menghubunginya, bapak anak dua ini menegaskan tidak mengenal dengan sosok Rafael Alun.

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael dan tidak ada hubungan ada bisnis sama sekali," ucap Hotman Paris.

Kemudian, Hotman Paris menegaskan bahwa artis inisial R yang terlibat pencucian uang bukan Raffi Ahmad. 

"Jadi berita-berita viral inisial R seolah-olah join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, itu bukan Raffi Ahmad," kata Hotman Paris.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Raffi Ahmad. Presenter berusia 36 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris karena sudah menawarkan bantuan untuk Raffi Ahmad.

"Makasih bang @hotmanparisofficial udh dibantu klarifikasi hehe," balas Raffi Ahmad.

Tak hanya Raffi Ahmad, banyak juga netizen yang mengomentari unggahan Instagram Hotman Paris. Mereka yakin Raffi Ahmad tidak terseret pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

"Nama Raffi Ahmad selalu jdi kambing hitam buat menaikkan berita. Padahal tau sendiri Raffi Ahmad kerjanyaa gimana nggak ada kata capekk. Media oh media," komentar akun @riir****__.

"Kalau nggak nuduh Raffi Ahmad nggak bakal viral, mangkanya Raffi banyak rezeki keseringan di fitnah," tulis akun @wadd****12.

"Lagian yang bikin berita gila emang nggak ngotak, apa-apa semuanya di sangkutpautin Raffi Ahmad, segitunya kalian benci dengan sosok raffi ahmad sampai-sampai bikin berita kaya gini," kata akun @putra.nug****97.

Rekomendasi