Sahabat Ungkap Kondisi Nassar, Sebut Ada Infeksi Bakteri di Paru-paru

| 02 Apr 2023 10:48
Sahabat Ungkap Kondisi Nassar, Sebut Ada Infeksi Bakteri di Paru-paru
Nassar (Instagram)

ERA.id -

Siti KDI sebagai sahabat mengungkap kondisi kesehatan Nassar. Seperti diketahui kesehatan Nassar kini sedang menurun, bahkan ia dirawat di rumah sakit dan menggunakan selang pernapasan.

Menurut Siti, kondisi Nassar kini sudah membaik dan akan pulang dari rumah sakit. Ia mengatakan Nassar dirawat karena ada infeksi di bakteri.

"Ada infeksi sedikit yang memang perlu perawatan khusus di rumah sakit. Insyaallah nanti juga akan membaik dengan sendirinya dan Insyaallah akan pulang," kata Siti KDI di YouTube Intens Investigasi.

Siti menjelaskan bahwa infeksi bakteri yang dialami Nassar tersebut berada di bagian paru-paru. Hal itulah menjadi alasan Nassar harus menggunakan selang pernapasan.

"Karena ini kan berhubungan sama paru-paru ya, jadi memang alangkah baiknya jika menggunakan oksigen. Karena memang paru-parunya yang ada bakteri. Kata dokter Nassar bilang ada bakteri yang akhirnya diberikan antibiotik," tuturnya.

Meski demikian, Siti menegaskan bahwa Nassar sudah mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik.

"Tapi Nassar sih bilang nggak apa-apa. Dia bilang santai saja, cuma memang untuk napas memang agak sedikit berat," pungkas Siti KDI.

Rekomendasi