Sempat Heboh Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad hingga Dilabrak Mama Rieta, Nita Gunawan: Mama Aku Nangis

| 07 Apr 2023 21:00
Sempat Heboh Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad hingga Dilabrak Mama Rieta, Nita Gunawan: Mama Aku Nangis
Nita Gunawan (instagram/nitagunawan09)

ERA.id - Nama Nita Gunawan sempat viral dan menghebohkan publik usai diduga menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Ia bahkan diduga sempat dilabrak oleh Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina. 

Setelah lama bungkam dan tidak mau menjadi pembicaraan publik, Nita Gunawan akhirnya menjawab keresahan publik mengenai kabar yang beredar. Ia mengatakan ibunya sampai menangis saat tahu Nita dirumorkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

“Mama aku sampai nelpon nangis-nangis, karena dia khawatir sama aku, jadi ada di YouTube itu video viral yang aku dilabrak sama Mama Rieta, kalau nggak salah, ada tuh tapi video YouTube-nya, dan aku cek memang ada,” kata Nita Gunawan di YouTube Melaney Ricardo. 

Mendengar ibunda tercinta menangis karena kabar tersebut, Nita pun berusaha untuk menjelaskan keadaan yang sebenarnya. Dia membantah bahwa dirinya menjadi selingkuhan Raffi Ahmad hingga dilabrak oleh Mama Rieta atau Rieta Amalia. 

“Nggak ada (dilabrak). Tapi namanya nyokap di kampung ya, dia terus telepon aku, 'Ini kamu beneran dilabrak, gini, gini, kamu bener gitu, gitu?’ ya aku jawab, 'Aku ini di apartemen, dari kemarin nggak ngapa-ngapain juga, nggak ada keluar juga',” ucap Nita menirukan ibunya. 

Meski demikian, Nita tak menampik rumor perselingkuhan itu membuat dirinya menuai hujatan hingga membuatnya terpuruk. Namun di balik itu dia juga tak menampik namanya melambung sejak muncul rumor tersebut. 

Lebih lanjut, wanita 31 tahun ini kembali menegaskan dia tidak pernah menjalin hubungan terlarang dengan ayah Rafathar dan Rayyanza itu. 

“Karena memang aku enggak melakukan, jadi gimana ya, kalau kita melakukan, kita merasa bersalah. Ini sama sekali, aku nggak  ngerti apa-apa," jelasnya. 

Rekomendasi