Diisukan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Gombalan Nita Gunawan: Separuh Nafasku Ada di Kamu

| 09 Apr 2022 04:30
Diisukan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Gombalan Nita Gunawan: Separuh Nafasku Ada di Kamu
Merry, Raffi Ahmad, dan Nita Gunawan (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, sosok presenter cantik Nita Gunawan jadi perbincangan publik. Sebab, dirinya diduga menjadi orang ketiga alias selingkuhan dari Raffi Ahmad. Banyak netizen yang ramai-ramai menghujat Nita Gunawan.

Isu ini awalnya berhembus dari video kebersamaan suami Nagita Slavina dengan Nita Gunawan dalam satu acara. Raffi menggoda genit Nita Gunawan.

Begitupun Nita Gunawan yang juga menimpali gombalan dari Raffi Ahmad. Bapak anak dua ini tak segan mencolek tubuh Nita Gunawan. Beberapa waktu lalu, Nita diketahui sempat datang ke Bali untuk mengunjungi beach club milik Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Nita Gunawan menyimpan foto bersama kakak dari Syahnaz Sadiqah di Instagram-nya. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku rindu dengan pria yang dijuluki Sultan Andara.

Lewat Instagram pribadinya, Nita Gunawan kerap mengisyaratkan gombalan untuk bapak anak dua ini. Yang terbaru, Nita Gunawan membagikan video dirinya tengah melakukan pemotretan.

Di bagian caption Instagram-nya, perempuan berusia 30 tahun ini mengaku nafasnya sesak di malam hari. Sebab, separuh nafasnya ada di pria yang disukainya.

"Kenapa nafas aku sesak malam ini?? Iya karena separuh nafas aku ada di kamu," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung menyindir Nita Gunawan yang kini tengah gencar diisukan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

"Cantik sih cantik, tapi ngerebut laki orang ups. Mau hartanya ya mbak?," tulis akun @_dindaayusyah***

"Ngakak akhir2 ini lihat status cewek satu ini. Kasian banget mau cari pamor biar disangka bener gt ya. Maaf tp Nagita lebih berkelas dan lebih cantik alami nih. Kamu kelihatan tua," ungkap akun @rina_risma**

"Maaf kamu bukan kelasnya Nagita." lanjut akun @nita.**

Sebelumnya, Nita Gunawan seolah-olah memberikan klarifikasi mengenai isu dirinya jadi selingkuhan Raffi Ahmad di akun Instagram-nya. Ia menyebut hanya manusia biasa.

"Aku hanya wanita biasa," katanya.

Nita Gunawan juga enggan untuk berbicara banyak mengenai isu dirinya menjadi simpanan Raffi Ahmad. Takut memperburuk keadaan, ia menegaskan lebih baik diam ketimbang banyak bicara.

"Karena yang diam itu emas." lanjutnya.

Rekomendasi