Dituntut 2 Tahun Penjara Kasus Calo Wajib Militar, Ravi Hengkang dari VIXX

| 12 Apr 2023 15:15
Dituntut 2 Tahun Penjara Kasus Calo Wajib Militar, Ravi Hengkang dari VIXX
Ravi hengkang dari VIXX (Instagram)

ERA.id - Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Ravi resmi hengkang dari boy group VIXX.  Agensi menyatakan bahwa Ravi sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama dengan mereka, dan memilih mundur jadi anggota VIXX.

"Halo, ini Jellyfish Entertainment. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para fan yang mendukung VIXX dan kami mengumumkan kepergian Ravi dari VIXX," pernyataan agensi dilaporkan Soompi, pada Selasa (12/4/2023).

"Setelah berdiskusi dengan saksama antara Ravi dan agensi, diputuskan bahwa dia akan meninggalkan tim mulai hari ini," tambahnya.

Pengumuman ini disampaikan tak lama setelah Ravi dituntut dua tahun penjara atas kasus menggunakan jasa calo untuk menghindari jadi tentara aktif saat wajib militer. Ravi sendiri sebelumnya mengakui semua perbuatannya ilegalnya tersebut.

Musisi berusia 30 tahun itu mengaku menyesal sudah melakukan tindakan tersebut. Ia mengaku akan merenungi kesalahannya dan berubah menjadi lebih baik di masa depan.

"Saya mengambil pilihan yang sangat bodoh. Ke depannya saya tidak akan melupakan momen ini dan saya akan menjalani hidup sambil menebus kesalahanku seumur hidup," tutur Ravi.

Sementara itu, Ravi sendiri memulai karier musisinya dengan debut bersama VIXX pada 2012 lalu, dengan merilis lagu "Super Hero". Ia juga bergabung dalam sub unit VIXX LR, bersama anggota lainnya, yakni Leo.

Ravi juga sudah merintis kariernya sebagai solois pada 2017 dengan merilis mini album R.eal1ze. Ia juga dikenal sebagai salah satu anggota reality show 2 Days & 1 Night (2D1N) dari 2019 hingga 2022, sebelum akhirnya mundur untuk mengikuti wajib militer.

Rekomendasi