Sempat Dikabarkan Hilang Tiga Hari, Anak Barry Prima Berhasil Ditemukan: Sudah Komunikasi dengan Ibu

| 13 Apr 2023 13:50
Sempat Dikabarkan Hilang Tiga Hari, Anak Barry Prima Berhasil Ditemukan: Sudah Komunikasi dengan Ibu
Anak barry prima (Dok:instagram)

ERA.id - Putri aktor senior Barry Prima akhirnya berhasil ditemukan setelah sebelumnya dikabarkan hilang selama tiga hari. Pihak keluarga mengungkap anak Barry Prima, Feony, sudah bertemu dan komunikasi langsung dengan sang ibunda.

"Terima kasih atas bantuan para sahabat semua. ALHAMDULILLAH Feony sudah bisa diketemukan dan sudah berkomunikasi dengan ibu kandung nya," kata Razi Jusuf, salah seorang keluarga Barry Prima saat dihubungi wartawan.

Lalu, kata Razi, dengan penemuan Feony ke dalam pelukan sang ibunda, proses pencarian pun dihentikan. Begitu pula dengan segala informasi atas nama keluarga besar turut dihentikan.

"Terima kasih banyak atas bantuan para sahabat semua, dengan ini PROSES PENCARIAN DIHENTIKAN dan semua aktifitas penyebaran informasi atas nama keluarga besar JUSUF AMIR FEISAL via jejaring sosial media dan whatsapp group pun sudah bisa dihentikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Razi yang mewakili keluarga Barry Prima turut menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang sudah membantu dalam mencari Feony.

"Sekali lagi terima kasih banyak kepada para sahabat semua, Alhamdulillah Feony sudah ditemukan & sudah berkomunikasi dengan ibu kandung nya," tutupnya.

Meski sudah berhasil ditemukan, Razi tidak memberikan lebih rinci terkait detail penemuan Feony yang sudah tiga hari hilang.

Sementara itu, kabar mengenai hilangnya anak Barry Prima itu dikabarkan langsung oleh sang aktor dengan membagikan sebuah poster yang beredar di media sosial. Dalam poster itu dituliskan Feony Elizabeth Johanna Knoch terakhir kali terlihat pada 10 April 2023 pukul 10:00 WIB di kawasan Cikole, Lembang, Bandung Barat.

Unggahan itu juga menyebutkan ciri-ciri Feony sebelum dinyatakan hilang. Feony disebutkan memakai kaca mata, berambut tipis dan bertubun gemuk. Ia disebut mengendarai sepeda motor berwarna putih dengan nomor polisi D 2920 ABO.

Selain itu, Barry juga mengungkap bahwa Feony memiliki kebutuhan khusus yang membuatnya harus rutin mengonsumsi obat penenang. Untungnya saat ini Feony berhasil ditemukan dan siap menghabiskan waktu bersama keluarga.

Rekomendasi