Kronologi Hilangnya Putri Barry Prima di Bandung, Hilang Setelah Makan Soto

| 13 Apr 2023 18:28
Kronologi Hilangnya Putri Barry Prima di Bandung, Hilang Setelah Makan Soto
Feony Elizabeth Johanna Knoch

ERA.id - Putri aktor senior Barry Prima, Feony Elizabeth Johanna Knoch, dikabarkan hilang di Cikole, Lembang, Jawa Barat pada hari Senin 14 April 2023 lalu. Lantas bagaimana kronologi hilangnya putri Barry Prima tersebut?

Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana, menjelaskan jika pencarian terhadap Feony tetap dilakukan.

Kronologi Hilangnya Putri Barry Prima

kronologi hilangnya putri barry prima (Twitter)

  1. Terlihat di Tempat Makan

Berdasarkan hasil penelusuran pihak Polsek Lembang, Hadi mengatakan korban Feony terlihat makan di salah satu rumah makan di Cikole, Lembang, pada Senin siang.

Setelah makan, lanjutnya, korban kembali ke Kota Bandung dengan menggunakan motor Beat Street putih dengan plat nomor D 2920 ABO.

Hal tersebut sesuai dengan keterangan Ferozy Knoch, adik kandung Feony, yang menceritakan hilangnya sang kakak usai meninggalkan rumah di daerah Sarijadi, Bandung, dengan menggunakan sepeda motor pukul 10.00 WIB.

  1. Hilang Setelah Makan Soto

Menurut Hadi, Feony sulit dihubungi karena tidak membawa peralatan komunikasi telepon genggam sehingga tidak bisa diketahui keberadaannya.

"Jadi, yang bersangkutan sering makan di sini, di Warung Semarang, makan soto. Nah, dia ke atas sekitar Dzuhur. Kemudian, setelah makan, dia turun lagi ke Bandung. Dari situlah terakhir informasi yang bersangkutan komunikasi dengan keluarga," jelasnya.

  1. Dicari Keluarga untuk Minum Obat

Karena Feony tak kunjung pulang hingga sore hari, keluarga akhirnya memutuskan untuk mencari Feony karena sudah lewat jam minum obat.

Perlu diketahui, Feony tidak pernah meninggalkan rumah sendirian untuk pergi ke tempat jauh karena berkebutuhan khusus.

"Itu kejanggalan bagi kami, karena selama ini (Feony) nggak pernah berani pergi sendiri, apalagi jauh. Terlebih, dia mengidap kondisi khusus, perlu minum obat rutin. Tiba-tiba pergi dari rumah sendiri. Biasanya, pergi sendiri itu tidak akan jauh, seperti beberapa meter dari rumah untuk jajan," jelas Ferozy.

Perlu diketahui, Feony memiliki kebutuhan khusus yang membuatnya harus rutin mengkonsumsi obat penenang.

  1. Sudah Ditemukan

Setelah hilang selama tiga hari dan viral di media sosial, akhirnya anak Barry Prima ditemukan setelah melakukan komunikasi dengan keluarga.

"Terima kasih atas bantuan para sahabat semua. ALHAMDULILLAH Feony sudah bisa diketemukan dan sudah berkomunikasi dengan ibu kandung nya," kata Razi Jusuf, salah seorang keluarga Barry Prima saat dihubungi wartawan.

Lalu, kata Razi, dengan penemuan Feony ke dalam pelukan sang ibunda, proses pencarian pun dihentikan. Begitu pula dengan segala informasi atas nama keluarga besar turut dihentikan.

"Terima kasih banyak atas bantuan para sahabat semua, dengan ini PROSES PENCARIAN DIHENTIKAN dan semua aktifitas penyebaran informasi atas nama keluarga besar JUSUF AMIR FEISAL via jejaring sosial media dan whatsapp group pun sudah bisa dihentikan," ungkapnya.

Selain kronologi hilangnya putri barry prima, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi