Pasca Oplas Hidung, Wajah Jessica Iskandar Disebut Aneh: Jadi Beda Mukanya

| 14 Apr 2023 19:40
Pasca Oplas Hidung, Wajah Jessica Iskandar Disebut Aneh: Jadi Beda Mukanya
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Keputusan Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar untuk melakukan operasi  plastik rongga hidung menjadi perbincangan publik. Usai operasi plastik rongga hidung, banyak netizen yang melihat wajahnya nampak aneh.

Istri Vincent Verhaag ini membagikan foto setelah operasi plastik rongga hidung di salah satu klinik kecantikan di Korea Selatan. Tak sendiri, rupanya ia datang ke Korea Selatan bersama sang suami, dan putranya El Barack.

Dalam foto itu, hidung dari bintang film Dealova ini masih diplester. Ia nampak lebih percaya diri dengan bentuk hidung barunya. Jessica Iskandar juga sudah tak sabar menunggu melihat hidung barunya.

Vincent Verhaag, Jessica Iskandar, dan El Barack (Foto: Instagram/@inijedar)
Vincent Verhaag, Jessica Iskandar dan El Barack (Foto: Instagram/@inijedar)

"Had a great family time in korea! Hari ketiga setelah operasi, napasku plong banget dan nggak sabar mau lihat hasilnya kayak gimana setelah ini," tulis Jessica Iskandar, dikutip dari unggahan Instagram @inijedar pada Jumat (14/4/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa wajah Jessica Iskandar terlihat berbeda usai menjalani operasi hidung.

"Jadi beda mukanya ya Allah mbak @inijedar, mbaknya merubah ciptaan Allah," tulis akun @hera****

"Berubah banget, kayak bukan Jedar lagi," kata akun @della.har****

"Bagus wajahnya yang lama loh. Lebih alami cantiknya, kalau ini jadi terpaksa cantiknya," ungkap akun @erviam****

"Yang jelas masih bagus ciptaanNya." komentar akun @kharisma****

Sebelumnya, Vincent Verhaag membagikan momen bersama Jessica Iskandar di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Vincent membagikan foto bersama sang istri di sebuah toko boneka. Hidung Jessica Iskandar tampak masih diperban pasca operasi hidung.

Vincent mengungkapkan kebahagiaan istri menjadi hal utama baginya. Maka dari itu, Vincent mendukung keputusan Jessica Iskandar untuk operasi hidung. Akan tetapi, Vincent masih belum terbiasa dengan wajah baru Jessica dan sering kaget di tengah malam.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@v.andrianto)
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@v.andrianto)

"Kebahagiaan istri yang utama. Kunci rumah tangga adem ayem. Masih kaget-kaget tengah malam lihat wajah istri yang baru. Yang penting sudah bisa bernafas lancar dan nga ada kendala lagi!" tulis Vincent Verhaag.

Rekomendasi