Meski Banyak Dijodohkan, El Rumi Ngaku Jomlo Bahagia, Singgung Konten Perjodohan Demi Cuan

| 15 Apr 2023 11:52
Meski Banyak Dijodohkan, El Rumi Ngaku Jomlo Bahagia, Singgung Konten Perjodohan Demi Cuan
El Rumi (Instagram)

ERA.id - El Rumi tak masalah jika netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan beberapa perempuan. Seperti diketahui, belakangan El ramai dijodohkan dengan Fuji dan TikTokers Bulan Sutena.

Anak kedua Maia Estianty itu mengatakan bahwa ia sudah terbiasa dijodoh-jodohkan oleh netizen sejak lama. Namun, hal tersebut tak pernah menjadi kenyataan, karena hingga saat ini ia masih sendiri

"Sikap saya masih sama. Saya tidak pernah mempermasalahkan dijodoh-jodohkan, karena saya pernah dijodohkan sama pilot, sama pedangdut, kemarin sama artis sana, sekarang sama TikTokers, tapi nyatanya apa? Saya masih jomlo," ungkap El Rumi di akun @lambegosiip, pada Jumat (14/4/2023).

El menegaskan bahwa ia saat ini masih sendiri dan bahagia. Ia tak peduli jika dijodohkan, karena memang dirinya tak ambil pusing akan masalah tersebut.

"Saya jomlo dan saya bahagia. Jawaban saya tidak akan berubah, karena saya juga tidak terlalu memikirkan ya dijodoh-jodohkan," tuturnya.

Bagi El yang terpenting adalah hidupnya bahagia, tanpa adanya drama dan konten gimik dengan perempuan yang dijodoh-jodohkan dengannya.

"Saya sih yang penting bahagia, hidup tanpa drama, tanpa konten-konten. Saya sebenarnya kalau mau cepat dapat duit, ya tinggal ngeladenin perjodohan, saya bikin konten, iklan sana dan sini, tapi saya nggak mau," pungkas El Rumi.

Rekomendasi