El Rumi Ramai Dijodohkan dengan Fuji, Maia Estianty Akhirnya Beraksi

| 06 Mar 2023 15:27
El Rumi Ramai Dijodohkan dengan Fuji, Maia Estianty Akhirnya Beraksi
Maia Estianty dan El Rumi (Instagram/maiaestiantyreal)

ERA.id - Maia Estianty menanggapi perjodohan anak keduanya, El Rumi dengan Fuji yang dibuat oleh netizen. Maia mengaku tak masalah jika anaknya dijodoh-jodohkan.

Bagi Maia seorang publik figur yang dijodoh-jodohkan merupakan hal yang sudah biasa. Namun, ia mengingatkan agar perjodohan tersebut tidak memberikan dampak buruk bagi orang lain, terlebih jika kenyataan tak seperti ekspektasi.

"Jangan kasih komen-komen jahat saja kalau memang nggak jadi. Misalnya dulu Dul dijodoh-jodohkan sama A, terus tiba-tiba Dul jadian sama Tissa, Tissa nya yang diserang sama shipper garis keras itu," ujar Maia Estianty di YouTube Maia AlElDul TV.

Maia meminta netizen untuk memahami batasan yang ada saat menjodoh-jodohkan publik figur. Mereka tak bisa memaksakan yang dijodohkan kenyataan, karena semua kehendak Tuhan.

"Kalian mau jodoh-jodokan bebas saja. Kalau nggak jadi juga nggak apa-apa, kan Tuhan yang atur semua," pungkas Maia Estianty.

Sementara itu, El Rumi dan Fuji ramai dijodohkan sejak mereka tampil bersama dalam suatu acara beberapa waktu lalu. Mengenai perjodohan ini, Fuji sendiri sudah meminta untuk dihentikan, sedangkan El Rumi mengaku dirinya masih jomlo dan tak sedang mendekati perempuan mana pun.

Rekomendasi