Dito Mahendra Tersangka Kepemilikan Senpi Ilegal, Nikita Mirzani Girang dan Sentil KPK: Polri Lebih Gercep

| 17 Apr 2023 19:30
Dito Mahendra Tersangka Kepemilikan Senpi Ilegal, Nikita Mirzani Girang dan Sentil KPK: Polri Lebih Gercep
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani menanggapi kabar Dito Mahendra yang ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan senjata api ilegal yang ditangani oleh Bareskrim Polri. Saat itu, penyidik menemukan 15 senjata api dari kediaman Dito Mahendra.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Nikita Mirzani merasa bersyukur dan senang lantaran Bareskrim Polri sudah menangkap Dito Mahendra. Kekasih Antonio Dedola ini membagikan tangkapan layar pemberitaan berjudul "Bareskrim Polri Tetapkan Dito Mahendra Jadi Tersangka Senpi Ilegal".

Nikita Mirzani menyindir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belum menjemput paksa Dito Mahendra. Padahal, kekasih Nindy Ayunda ini sudah beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik.

"Alhamdullilah resmi jadi TERSANGKA dito mahendra sih nyali ciut. Polri lebih gercep nggak usah nunggu 5 kali panggil," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin (17/4/2023).

Bintang film Comic 8 ini menandai akun Instagram KPK. Ia merasa KPK tidak ada apa-apanya dengan Polri yang berhasil menangkap dan menjadikan Dito sebagai tersangka. 

"Ternyata @official.kpk nggak ada apa-apanya. Terima kasih bapak-bapak di mabes polri bravo polri Polri Keren," katanya.

Perempuan berusia 37 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Raharjo Puro karena sudah mengusut temuan 15 pucuk senjata api di kediaman Dito Mahendra.

"Bapak brigjen DJUHANDHANI ini emang super keren. Makasi pak. Dan Sehat terus buat bapak pokoknya," tambahnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari sang sahabat, Fitri Salhuteru. Ia merasa Dito Mahendra yang menjadi tersangka menjadi kabar baik bagi dirinya dan Nikita Mirzani. Lalu, mantan istri Dipo Latief ini merasa para korban harus cepat melaporkan Dito Mahendra agar mendapatkan hukuman berat.

"Berita terbaik menjelang Lebaran, sekaligus menepis kalau Dito Mahendra ada bekingan. Ayooo para korban 378 Dito segera bersatu laporkan!," tulis Fitri Salhuteru.

"Cepat pada laporin Dito Mahendra sih penipu ulung ke kantor polisi terdekat. Jangan ragu dan jangan bimbang lagi para korban penipu 378 sih Dito." balas Nikita Mirzani.

Rekomendasi