Adiknya Disebut Main-main Pindah Agama Islam, Nathalie Holscher: Semoga Lebih Bermakna Komentarnya

| 18 Apr 2023 13:35
Adiknya Disebut Main-main Pindah Agama Islam, Nathalie Holscher: Semoga Lebih Bermakna Komentarnya
Nathalie, Nadya, Tasya Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher mengungkapkan kedua adiknya, Nadya Holshcer dan Tasya Holscher kini menjadi mualaf dan memilih untuk memeluk agama Islam. Akan tetapi, ada netizen yang menuding kedua adik Nathalie yang mualaf hanya main-main.

Netizen ini menuding kedua adik Nathalie Holscher yang mualaf hanya demi konten semata. Bahkan, netizen itu menyebut dirinya takut jika agama hanya dijadikan mainan oleh keluarga dari ibu anak satu ini.

Mengetahui komentar tersebut, mantan istri Sule ini memberikan balasan dengan jawaban menohok. Ia mendoakan agar netizen itu memiliki hati yang baik

Unggahan Nathalie (Foto: Instagram/@nathalieholscher)
Unggahan Nathalie (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

"Ini masuk islam bukan kontenan? Takut ih klo agama di mainin," komentar netizen, yang dibagikan ulang di Instagram stories Nathalie @nathalieholscher pada Selasa (18/4).

"Hai cantik... semoga hatinya juga cantik ya...," jawab perempuan berusia 30 tahun ini.

Walau sudah berprasangka buruk terhadap kedua adiknya, ibunda Adzam Andriansyah Sutisna ini berharap agar netizen itu bisa berkomentar positif.

"Semoga bisa lebih bermakna lagi ya commentnya," tulisnya sembari memberikan emoji senyum.

Sebelumnya, Nathalie Holscher membagikan momen saat adiknya mengucapkan dua kalimat syahadat yang dibimbing oleh seorang ustaz. Nathalie senang dan mengucap syukur atas keputusan adiknya untuk mualaf.

"Alhamdulillah Ya Allah, hari ini adikku menjadi mualaf. MasyaAllah Tabarakallah, semoga kita bisa belajar sama-sama ya @nadyaholscher," tulis Nathalie.

Setelah resmi memeluk agama Islam, Nadya Holscher langsung menjalani kewajibannya. Ia mengambil air wudu dengan bantuan seseorang.

Selain Nadya, adik bungsu Nathalie, Tasya Holscher juga menjadi mualaf. Melihat kedua saudaranya memeluk agama Islam, Nathalie tidak sedih lagi merayakan Lebaran seorang diri saja.

"SELAMAT ADIKKU @tasyaholscher, Alhamdulillah ya Allah di bulan Ramadan akhirnya bisa beribadah bareng.. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini," tulis Nathalie Holscher.

Rekomendasi