Al Ghazali Blak-blakan Akui Sempat Membenci Adiknya Safeea Ahmad: Bunda yang Mengubah Semuanya

| 18 Apr 2023 15:00
Al Ghazali Blak-blakan Akui Sempat Membenci Adiknya Safeea Ahmad: Bunda yang Mengubah Semuanya
Al Ghazali dan Safeea Ahmad (Instagram/alghazali7)

ERA.id - Al Ghazali secara blak-blakan mengungkap bahwa ia sempat membenci kelahiran adik perempuannya, Safeea Ahmad. Hal tersebut diungkap Al di YouTube iWill Network belum lama ini.

Seperti diketahui, Safeea merupakan anak Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela. Saat kelahiran Safeea, Al masih menyimpan luka orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani, hingga tak terima bahwa sang ayah sudah menikah dengan perempuan lain dan memiliki anak.

"Dulu pas kelahiran adikku yang cewek, Safeea, itu aku nggak terima banget. Aku marah banget, benar-benar nggak terima. Aku nggak datang ke rumah sakit," ujar Al Ghazali.

Di tengah rasa amarahnya itu, Al Ghazali akhirnya mengunjungi rumah ibunya. Saat itu menjadi momen pertama Al mengungjungi rumah Maia Estianty setelah perceraian dengan Ahmad Dhani.

"Terus aku akhirnya datang ke bunda (Maia Estianty). Itu pertama kalinya aku datang ke rumah bunda setelah sekian lama aku nggak dibolehin ketemu bunda," tuturnya.

Saat itu Maia Estianty langsung memberikan nasihat kepada Al Ghazali untuk menerima kehadiran Safeea. Nasihat sang ibunda yang akhirnya membuat hati Al luluh dan menerima kelahiran adiknya itu.

"Bundaku bilang 'nggak bisa, itu adik kamu, adik kandung kamu. Kamu nggak boleh kayak gitu'. Dari situ aku mulai terima. Jadi sebenarnya bundaku yang mengubah semuanya," pungkas Al Ghazali.

Meski demikian, kini hubungan Al Ghazali dan Safeea Ahmad sebagai kakak-adik diketahui sangat dekat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, seperti liburan keluarga, perayaan ulang tahun, hingga Al membagikan momen kebersamaannya dengan Safeea di media sosialnya. 

Rekomendasi