Optimis El Rumi Menang Adu Tinju dengan Winson Reynaldi, Al Ghazali: Dia Jiwanya Berantem!

| 19 May 2022 17:00
Optimis El Rumi Menang Adu Tinju dengan Winson Reynaldi, Al Ghazali: Dia Jiwanya Berantem!
Al dan El (Instagram/alghazali7)

ERA.id - Al Ghazali mendukung penuh sang adik, yakni El Rumi yang akan beradu tinju dengan Winson Reynaldi. Al mengaku bahwa dirinya optimis pertandingan tersebut akan dimenangkan oleh El, karena mengingat adiknya itu memiliki jiwa petarung.

"Optimis banget (menang), karena emang El dari dulu jiwanya, jiwa berantem," ucap Al Ghazali dilansir dari YouTube Starpro.

Kekasih Alyssa Daguise itu pun menyatakan bahwa ia akan menghadiri pertandingan tersebut bersama adik bungsunya, Dul Jaelani. Ia juga memiliki pesan khusus untuk El untuk menang di pertandingan tinju melawan Winson.

"Aku bakalan datang ya, aku sama Dul. Ya kalau bunda di Amerika, ayah juga manggung buat Dewa 19, jadi nggak bisa datang," kata Al.

"Kemarin-kemarin sempat panas juga katanya Winson ngatain El. Ya pesan ke El saja, sering-sering latihan dan buat orang ini (Winson) jadi humble," lanjutnya.

Lebih lanjut, Al sendiri mengaku awalnya tidak tahu mengenai pertandingan tinju El ini. Al mengatakan adiknya itu tidak ada meminta izin dan ia mengetahui hal tersebut lewat akun Instagram penyelenggara.

"El nggak ada izin, nggak ada obrolan, tiba-tiba lihat di Instagram Hollywings. Ternyata memang permintaan netizen (soal pertandingan tinju)," pungkas Al Ghazali.

Sementara itu, El Rumi dan Winson Reynaldi akan memeriahkan acara Hollywings Sport Show (HSS). Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS. Pertandingan antara El dan Winson ini dijadwalkan digelar pada 12 Juni 2022 mendatang.

Rekomendasi