4 Zodiak Dikenal Sombong Tingkat Dewa, Kamu Salah Satunya?

| 08 Apr 2022 06:15
4 Zodiak Dikenal Sombong Tingkat Dewa, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Tima Miroshnichenko)

ERA.id - Sebagian orang di luar sana yang merasa bahwa mereka lebih unggul dari yang lain. Padahal, mereka tidak seperti kenyataannya. Orang seperti ini dikatakan sangat tinggi hati alias sombong.

Sikap sombong ini termasuk dalam kategori orang yang egois. Mereka cenderung mengagungkan diri seraya meremehkan dan merendahkan orang lain. Sifat kesombongan dari seseorang bisa dilihat berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak dikenal paling sombong tingkat dewa, seperti dilansir dari Times of India.

1. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Mereka mencintai dan terkenal karena obsesif terhadap diri sendiri. Leo sering egois dan memiliki gagasan rahasia. Mereka merasa lebih unggul dari yang lain. Ketika kamu berbicara dengan seorang Leo, perhatikan mereka merasa orang ingin menjadi seperti mereka.

Leo berada di puncak daftar arogansi. Tetapi, ada alasan mengapa mereka memiliki begitu banyak teman dan pendukung. Sebab, mereka memiliki kepribadian yang karismatik dan jago memukau orang lain.

2. Sagitarius

Menurut jiwa Sagitarius, mereka adalah pusat dari segalanya dan dunia berputar di sekitarnya. Sagitarius bisa sangat narsis dan mereka juga meromantisasi kekurangan. Mereka berpikir kepribadian cerdas dicintai oleh semua orang. Semua orang di sekitarnya jatuh cinta pada mereka. Kepribadian menawan dari Sagitarius yang menyelamatkan dari ketidaksukaan.

3. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Taurus dikenal sombong dan terkenal arogan. Taurus mementingkan diri sendiri dan sangat ambisius. Terkadang, mereka dapat membuat orang lain merasa tersisih dan kurang relevan. Mereka bahkan tidak pernah berkompromi karena berpikir selalu benar.

4. Aries

Aries memiliki kecenderungan untuk memikirkan diri sendiri. Mereka bisa sangat tidak sensitif dan egois. Mereka tidak melakukannya dengan baik dengan membaca situasi secara emosional. Hal ini membuat mereka tampil sebagai makhluk yang sombong. Namun, jika kamu meminta bantuan Aries secara langsung, mereka akan segera datang.

Rekomendasi