Carlo Saba Meninggal Dunia, Yovie Widianto: Kehilangan Sahabat Terbaik

| 20 Apr 2023 09:46
Carlo Saba Meninggal Dunia, Yovie Widianto: Kehilangan Sahabat Terbaik
Carlo Saba, Yovie Widianto, dan Mario (Instagram/ywpiano)

ERA.id - Kabar duka datang dari grup musik Kahitna. Salah satu vokalisnya, Carlo Saba, meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023).

Meninggalnya Carlo Saba ini meninggalkan duka bagi orang-orang terdekatnya, termasuk Yovie Widianto, rekan satu grupnya. Lewat unggahan Instagram Stories, Yovie mengaku sangat kehilangan sosok sahabatnya itu.

Postingan Yovie Widianto (Instagram Stories)

"Kehilangan sahabat terbaik," tulis Yovie Widianto dengan menyertakan foto mendiang.

Pada postinga lainnya, Yovie mengenang momen kebersamaannya dengan Carlo Saba saat mereka masih SMA. Ia juga mengenang sosok Carlo yang menjadi saksi perjalanan Kahitna bersamanya.

"Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan , khas dan menjadi saksi hits2 pertama Kahitna , sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa," tuturnya.

Lebih lanjut, Yovie mendoakan Carlo agar beristirahat dengan tenang. Ia juga menuturkan bahwa sosok Carlo Saba tak akan pernah tergantikan.

"Damai di atas sana..sahabatku , kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku, begitu juga di hati Soulmate Kahitna," pungkas Yovie Widianto.

Carlo Saba meninggal sekitar pukul 21.00 WIB dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Hingga saat ini belum diketahui penyebeb meninggalnya penyanyi berdarah timur tersebut.

Carlo Saba lahir 5 Januari 1969. Penyanyi keturunan NTT itu meninggal di usia 54 tahun.

Rekomendasi