Rizal Armada Minta Lagu Asal Kau Bahagia Tak Dinyanyikan dengan Marah-marah, Netizen Sentil Asila Maisa

| 28 Apr 2023 11:48
Rizal Armada Minta Lagu Asal Kau Bahagia Tak Dinyanyikan dengan Marah-marah, Netizen Sentil Asila Maisa
Rizal Armada (Foto: TInstagram)

ERA.id - Video Asila Maisa anak Ramzi yang menyanyi sembari menangis dibanjiri kritikan netizen. Kini, Asila kena sentilan netizen usai Rizal Armada minta lagu "Asal Kau Bahagia" tak dinyanyikan dengan emosi serta marah-marah.

Rizal Armada menyinggung lagunya yang berjudul "Asal Kau Bahagia" agar tidak dinyanyikan dengan marah dan menggebu-gebu.

"Nggak, gue nggak terima lagu gue dipakai marah-marah," ujar Rizal Armada, dikutip dari akun TikTok @gen98 pada Jumat (28/4/2023).

Selain itu, Rizal Armada mengungkapkan lagu "Asal Kau Bahagia" tidak pantas dinyanyikan dengan ekspresi marah-marah.

Rizal Armada (Foto: TikTok)
Rizal Armada (Foto: TikTok)

"Fun fact-nya adalah Asal Kau Bahagia itu kami buat untuk menemani orang-orang yang sudah move on dari mantannya yang nggak seberapa itu," papar Rizal Armada.

"Bukan buat nemenin orang-orang yang lebay banget. Kayak tuh cowok ganteng banget saja, nangisnya sampai segitunya. Itu perempuan baiknya udah kayak malaikat aja nangisnya sampai segitunya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menyentil Asila Maisa yang membawakan lagu dengan ekspresi marah-marah.

"Pencarianku "Asal Kau Bahagia marah-marah". Begitu buka, kok munculnya video Asila," tulis akun @y.alca****

"Jadi ingat si Asila wkwkwk," kata akun @yudiherma******

"Anak Ramzi nih pasti," ungkap akun @pingkyrus*****

Diketahui, Asila Maisa dihujat netizen usai bernyanyi hingga mengeluarkan bunyi 'ngik'. Saat itu, Asila menyanyikan lagu "Curang" ciptaan Melly Goeslaw di panggung seorang diri.

Selain itu juga, beredar pula video Asila menangis saat bernyanyi di perayaan ulang tahunnya yang ke-17 di restoran. Pada momen hari bahagianya tersebut, Asila menyanyikan lagu berjudul "Asalkan Kau Bahagia" milik band Armada.  

Rekomendasi