Nikita Mirzani Diserang Tumor Payudara Selama Setahun, Netizen Nyinyir: Karma

| 29 Apr 2023 13:40
Nikita Mirzani Diserang Tumor Payudara Selama Setahun, Netizen Nyinyir: Karma
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Selama ini, Nikita Mirzani rupanya mengidap penyakit cukup serius, yaitu tumor payudara selama setahun. Calon istri Antonio Dedola ini segera menjalani operasi pengangkatan tumor.

Ibu anak tiga ini mengetahui ada benjolan tumor semenjak tahun 2022. Akan tetapi, perempuan kerap disapa Nyai ini sengaja untuk mengabaikannya dan kini harus menjalani tindakan operasi pengangkatan tumor payudara di rumah sakit.

Melalui Instagram stories-nya, bintang film Comic 8 ini merasa bersyukur dan lega karena operasi pengangkatan tumor payudara berjalan dengan lancar.  

"Alhamdulillah operasi kaka Niki berjalan dengan lancar selama kurang lebih 8 jam. Terima kasih doanya semua," tulis salah satu tim manajemen Nikita Mirzani, dikutip dari akun gosip Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Sabtu (29/4).

Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

Selain itu, akun gosip Instagram @lambe__danu mengunggah tangkapan layar berjudul "Nikita Mirzani Sudah Setahun Diserang Tumor di Payudara Harus Segera Operasi Pengangkatan Tumor".

Akun gosip itu membagikan ulang video Dhea Hanifa Putri, manajer Nikita Mirzani yang merekam momen sebelum ibu anak tiga ini menjalani operasi tumor payudara.

"Kak lancar operasinya, lancar, sehat selalu. Gue tungguin lo di sini oke? Pokoknya yang sabar, sehat selalu," ucap Dhea Hanifa.

"Terimakasih Dhea," timpal Nikita Mirzani.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen merasa penyakit yang diidap perempuan berusia 37 tahun ini sebagai balasan dari Tuhan atau karma. Sebab, Nikita dianggap sering bertengkar hingga menyakiti perasaan orang lain.

"Gimana ya. Apa iya mau bilang ini karma karena dia banyak nyakitin hati orang lain. Ya semoga segera pulih dan sehat aja," tulis akun @mom****

"Penyakit itu kadang datang karna kelakuan buruk juga, jadi intropeksi ajalah," komentar akun @ziskarama****

Akan tetapi, tak sedikit netizen menduga Nikita Mirzani terkena tumor payudara lantaran implan. Diketahui, Nikita memasang implan di payudaranya agar terlihat lebih kencang dan berisi.

"Gue yakin, penyebab tumor karna implan di payudaranya. Udah banyak kasus kalau implan payudara berakhir jadi kanker atau tumor," tulis akun @kiky_***

"Itu efek dari dadanya yang disuntik silikon. Semoga nyai cepat tobat ya." kata akun @Azaarah_****

Rekomendasi