Virgoun Disebut Sudah Diskusi dengan Keluarga untuk Ceraikan Inara Rusli, Netizen Geram: Semoga Habis Ini Kariernya Redup!

| 30 Apr 2023 09:45
Virgoun Disebut Sudah Diskusi dengan Keluarga untuk Ceraikan Inara Rusli, Netizen Geram: Semoga Habis Ini Kariernya Redup!
Virgoun (Instagram)

ERA.id - Usai perselingkuhannya terbongkar, Virgoun memilih untuk menceraikan istrinya, Inara Rusli. Pengacara Virgoun, Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya akan mendaftarkan gugatan cerai dalam waktu dekat.

"Yang pertama kemarin secara resmi saya sudah mendapatkan kuasa dari mas Virgoun. Surat kuasa ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di Pengadilan Agama yang akan kita daftarkan minggu depan," ujar Sandy Arifin dilansir dari unggahan @nyinyir_update_official.

Sandy tidak menjelaskan alasan detail Virgoun memutuskan untuk bercerai dengan Inara. Namun, Virgoun disebut sudah mendiskusikan keputusan bercerai ini dengan keluarga serta label musiknya.

"Tapi yang pasti keputusan ini adalah yang terbaik dan sudah dibicarakan dengan keluarga mas Virgoun sendiri dan juga sudah didiskusikan bersama keluarga dan label. Dia sudah bulat dan sudah yakin untuk menyelesaikan masalah ini melalui jalur perceraian secara baik dan kekeluargaan," jelasnya.

Kabar Virgoun akan menceraikan Inara Rusli setelah ketahuan berselingkuh dan sudah berdiskusi dengan keluarga ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak netizen yang melontarkan cibiran kepada Virgoun.

"Bisa2nya dia yg selingkuh, dia jg yg diskusi sm keluarganya buat gugat cerai. Cancel ajalah org kayak gini," ucap salah satu netizen.

"Semoga abis ini karirnya redup," tutur yang lain.

"Cancel culture, boikot lagu-lagunya, hujat sampe kena mental!" sahut yang lainnya.

Sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dengan menyertakan total biaya pengeluaran untuk berzinah. Dari bukti yang dibagikan Inara, Virgoun diketahui mengeluarkan lebih dari Rp200 juta untuk berselingkuh. 

Sehabis aibnya dibongkar oleh sang istri, pelantun "Surat Cinta Untuk Starla" itu memberikan klarifikasi sekaligus permohonan maaf lewat sebuah video. Dalam video itu, Virgoun mengaku khilaf dan hilang rasa dengan Inara Rusli.

Rekomendasi