Sebut Inara Rusli Pencitraan Usai Salam dan Peluk Dirinya, Ibu Virgoun Dihujat: The Real Maut Rumah Tangga

| 18 Sep 2023 12:25
Sebut Inara Rusli Pencitraan Usai Salam dan Peluk Dirinya, Ibu Virgoun Dihujat: The Real Maut Rumah Tangga
Inara Rusli dan Eva Manurung (Foto: Instagram/@mommy_starla dan YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Inara Rusli sempat dibanjiri pujian netizen usai salam hingga memeluk ibu Virgoun, Eva Manurung. Akan tetapi, sang mantan mertua menyebut Inara Rusli hanya pencitraan. 

Dalam video itu, Inara Rusli menunjukkan sikap hormat terhadap ibu Virgoun. Ketika Eva Manurung memasuki ruang persidangan, Inara Rusli langsung menghampiri dan mencium tangan ibu mertuanya.

Tak hanya itu, wanita berhijab itu juga langsung mencium tangan kakak Virgoun, Febby. Febby juga reflek memeluk erat Inara saat bertemu. Meski sempat saling sindir di media sosial, terlihat tak tampak ketegangan di antara keduanya.

Akan tetapi, ibu Virgoun justru menyebut tindakan Inara sebagai pencitraan. Perempuan berdarah Batak ini mengatakan perilaku Inara Rusli yang dipuji netizen di media sosial adalah hal yang biasa.

"Kalau saya biasa aja, sesungguhnya, yang saya lihat yang lalu, dia sama mamanya gini-gini (nggak baik). Jadi nggak usah pencitraan," ujar Eva Manurung, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Ibunda Virgoun (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Ibunda Virgoun (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Eva Manurung mengucapkan terima kasih jika Inara Rusli melakukan tindakan sopan itu benar-benar dari lubuk hatinya.

"Kalau itu betul-betul dari hati ya terima kasih," ujar Eva.

Namun bila dianggap sebagai mertua, menurutnya Inara Rusli bisa menerima masukan dan saran dari dirinya. Ia mengingatkan nasihatnya bisa membuat Inara Rusli menjadi lebih baik kedepannya.

"Bahasa saya ini pun, ini nasihat terhadap dia, kalau dia anggap saya ibu, jangan pernah mundur dengan nasihat, terima," kata Eva Manurung.

"Nasihat itu adalah apa? pelita kakimu di kemudian hari, supaya kau nggak salah melangkah gitu loh," lanjutnya.

Eva Manurung mengungkapkan perjalanan hidupnya lebih banyak dibandingkan perempuan berusia 30 tahun ini. Sehingga, ia menganggap sikap hormat yang ditunjukkan Inara Rusli terbilang biasa aja.

"Udah biasa yang kayak gitu di muka saya, saya kan sudah pernah menjalani usia segitu. Tapi kalau dia kan belum pernah seusia saya, dengan seluruh yang terjadi dan pengalaman hidup,” imbuhnya.

"Makanya gak usah pencitraan, karena segala sesuatu yang terlalu dikemas dengan benar akan tergelincir, itu akan menjadi lawan untuk dirimu sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, Febby menyebut sikap Inara adalah hal biasa. Apalagi, Inara Rusli pernah menjadi bagian keluarga Virgoun. Febby mengatakan jika permasalahan Virgoun dan Inara akan tetap berjalan.

"Saya nggak bilang pencitraan. Jadi gini, namanya kita bertemu di satu ruangan kecil. Kalau dia tegur ya akan kita tegur. Biasa ajalah. Maksudnya gini, kita ketemu, kita pernah dalam satu keluarga," imbuh Febby Carol.  

"Ya sudah bukan berarti nggak bisa saling tegur. Permasalahan itu akan terus berjalan, tapi namanya negur ya ke sesamaan ajalah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat ibu Virgoun dan Febby.

"The real mertua dan ipar adalah maut dalam rumah tangga," tulis akun @ernha*****.

"Inara mantan mertuanya astagfirullah banget nggak sih. Ketemu sopan santun aja masih dibilang pencitraan," kata akun @rhyu****.

"Cocok jadi tumbal pesugihan nih emak-emak," komentar akun @roen****.

Rekomendasi