Dewi Perssik Operasi Mata dan Diet hingga Turun 7 Kg, Demi Persiapan Nikah?

| 04 May 2023 10:30
Dewi Perssik Operasi Mata dan Diet hingga Turun 7 Kg, Demi Persiapan Nikah?
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik menjalani operasi mata dan menjalani diet hingga turun 7 kilogram. Perawatan wanita yang akrab disapa Depe ini disebut untuk persiapan pernikahan.

Ingin tampil lebih cantik, Dewi Perssik mengakui dirinya melakukan operasi di bagian matanya. Calon istri Rully ini melalukan operasi dengan memasukkan lemak di wajah. 

"Ini masih bengkak, masih belum kelar," ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room pada Kamis (4/5).

Bukan tak percaya diri, mantan istri Angga Wijaya ini punya alasan mengapa melakukan operasi dibagian mata. Hal ini karena dokternya menyarankan agar Dewi Perssik tidak terus-terusan memasang filler di bagian wajahnya.

"Bukan nggak pede, aku pede-pede aja. Cuma dari dokternya bilang sama aku kayaknya daripada di-filler terus kamu kan takut sama jarum suntik, mendingan dimasukin lemak saja dari lemak sendiri," ucapnya. 

"Jadi kalau sudah kena cahaya matahari bisa nyatu sendiri. Karena kalau kita memasukkan sesuatu di dalam tubuh atau di muka aku kan takut, jadi mendingan masukin lemak dalam diri aku sendiri," lanjutnya.

Dewi Perssik (Foto: YouTube/Mantra Room)
Dewi Perssik (Foto: YouTube/Mantra Room)

Dewi Perssik mengatakan lemak ditubuhnya disuntikkan ke bagian mata. Baginya, hal itu sangat aman dan prosesnya tidak sakit.

"Aku nggak sadar pas dimasukin aku nggak sadar. Jadi kalau dibilang sakit aku nggak sadar, nggak ngerasa apa-apa, bangunnya aku sudah kayak gini," jelasnya.

Bintang film Arwah Goyang Karawang ini mengungkap dia menjalani operasi plastik demi kecantikan. Dewi Perssik disarankan oleh ahli gizi untuk menurunkan berat badan.

"Kemarin 58, pas kemarin paling gemuk aku 55, ini aku 58, nah aku ke ahli gizi, ke dokter, sudah gitu aku ikut program beliau," paparnya.

"Jaga makan, jaga makan dari tatanan gizi itu dari pagi yang aku kasih tahu jam-jamnya, kemarin turun 7 kilo sudah 49 ini, aku sudah kecil banget, perutnya sudah segini," tambahnya.

Ketika disinggung melakukan diet dan operasi mata demi persiapan nikah, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini hanya minta didoakan saja. Ia berdoa agar Rully menjadi pasangan hidupnya yang terakhir.

"Doain aja yang terbaik. Aku juga nggak mau gagal lagi. Aku bisa melihat apakah ini terbaik untukku, apakah ini serius sama aku. Aku nggak mau tertipu rayuan gombal, aku nggak mau," imbuhnya.

"Aku happy, semoga mas Rully baik, bertanggung jawab. Aku juga nggak mau langsung (cepat nikah), terus bercerai," lanjutnya.

Tags : Dewi Perssik
Rekomendasi