Bikin Dokter Heran, Dewi Perssik Beberkan Alasan Operasi Kantung Mata dengan Lemak Perut

| 13 Mar 2024 12:05
Bikin Dokter Heran, Dewi Perssik Beberkan Alasan Operasi Kantung Mata dengan Lemak Perut
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik membeberkan alasannya melakukan operasi kantung mata menggunakan lemak di perutnya.

Alasannya itu bahkan membuat dokter heran. Sebab, sang dokter menilai Dewi Perssik aslinya sudah berparas cantik.

Kala itu, pedangdut kerap disapa Depe ini membagikan momen saat melakukan tindakan pembekuan sel telur alias egg freezing. Ia melakukan egg freezing usai dilamar oleh Rully, calon suami berprofesi sebagai pilot.

Dewi Perssik melakukan egg freezing di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan. Ketika dokter Niken menyuntikkan suntik hormon, ia gagal fokus pada bagian perut pelantun lagu "Mimpi Manis" ini.

Lalu, dokter Niken bertanya apakah Dewi Perssik pernah melakukan operasi atau tidak. Sebab, ia menemukan bekas luka sayatan di bagian perut sang pedangdut.

"Ini ada bekas operasi ya?" tanya dokter Niken, dikutip dari kanal YouTube Dewi Perssik.

Mantan istri Aldi Taher ini membenarkan pernah melakukan operasi di bagian perutnya. Sebab, operasi kantung mata yang pernah dilakukannya menggunakan sedikit bagian dari lemak perut.

"Iya, ini operasi itu dok, bawah mata aku sini dok. Memasukkan lemak di bawah mata," ucap Dewi Perssik.

Bintang film Paku Kuntilanak ini menjelaskan bahwa tindakan operasi ini, supaya bagian bawah matanya tak cekung. Sehingga, ia melakukan operasi plastik menggunakan lemak di perutnya.

"Supaya mataku tuh nggak cekung banget. Jadi ngambilnya dari sini. Dari perut aku, dok. Lemak jadi masukkan ke sini (bawah mata)," jelas Dewi Perssik.

Penjelasan pedangdut berusia 38 tahun ini membuat dokter Niken heran. Sebab, ia melihat Dewi Perssik sudah cantik tanpa perlu melakukan operasi kantung mata.

"Sudah cantik loh ya." kata dokter Niken.

Sebelumnya, penampilan Dewi Perssik sempat menjadi perbincangan publik. Demi persiapan pernikahannya, ia melakukan operasi di bagian matanya. Ia melakukan operasi dengan memasukkan lemak di wajah. 

Dewi Perssik mengatakan dokter yang menanganinya menyarankan agar dirinya tidak terus-terusan memasang filler di bagian wajahnya. Menurutnya, lemak ditubuhnya disuntikkan ke bagian mata sangat aman dan prosesnya tidak sakit.

Rekomendasi