Nikita Mirzani Ngaku Dapat Penghasilan Rp3 M Seminggu, Netizen: Katanya 1 Hari Rp1 M

| 04 May 2023 20:55
Nikita Mirzani Ngaku Dapat Penghasilan Rp3 M Seminggu, Netizen: Katanya 1 Hari Rp1 M
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Sosok artis kontroversial Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan netizen. Kali ini, perempuan kerap disapa Nikmir ini mengaku dapat penghasilan sebesar Rp3 miliar selama seminggu.

Saat melakukan live Instagram, ibu anak tiga ini menegaskan tak meminta mantan suaminya, Antonio Dedola mengembalikan semua barang yang dibawanya pergi.

Bintang film Comic 8 ini merasa mampu membelikan semua barangnya sendiri. Maka dari itu, Nikita Mirzani tak masalah semua barang yang dibawa kabur Toni tidak dikembalikan.

"Gua tidak meminta barang-barang gua balik, karena gua punya uang. Mau tahu nggak penghasilan gua?" kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu pada Kamis (4/5).

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Lebih lanjut, janda anak tiga ini memamerkan hasil penjualannya di salah satu e-commerce. Rupanya, Nikita memperoleh Rp3,2 miliar dalam waktu seminggu.

"Nih penghasilan gua nih, nih penghasilan gua. Emang ada ya laki-laki yang nggak mau sama gua dengan penghasilan gua 1,5 minggu Rp 3,2 M," paparnya.

Wanita berusia 37 tahun ini heran dengan netizen menganggapnya pamer usai diperlihatkan penghasilannya yang terbilang fantastis. 

"Pamer kan ujung-ujungnya, kasih tahu dibilang pamer," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani. Kebanyakan netizen menyentil Nikita Mirzani yang sempat mengaku dapat penghasilan sebesar Rp1 M dalam sehari.

"Katanya 1 hari Rp1 M," komentar akun @lindya.****

"Kemarin infonya 1 hari Rp1 M. Kok 1 minggu setengah Rp3,2 M. Gimana cara ngitungnya sih," tulis akun @d.yuni****

"Kemarin 1 hari Rp1 M sekarang diskon lagi. Satu minggu setengah Rp3,2 M. Emang mabuk kebubung nih nyai," kata akun @ghoibsut*****

Rekomendasi