Filmnya Raih Jutaan Penonton, Nikita Mirzani Sarankan Keluarga Vina Minta Royalti

| 24 May 2024 20:00
Filmnya Raih Jutaan Penonton, Nikita Mirzani Sarankan Keluarga Vina Minta Royalti
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Film kontroversi yang diangkat dari kasus pembunuhan Vina di Cirebon belakangan viral dan jumlah penontonnya sudah mencapai 5 juga per 22 Mei 2024.

Kesuksesan film tersebut meraup penonton pun disorot oleh Nikita Mizani. Ia menyarankan agar pihak keluarga Vina untuk meminta hak royalti kepada rumah produksi film tersebut. 

“Itu kan filmnya Vina sudah tembus 4 juta (penonton) ya, minta deh royalti, royalti minta,” kata Nikita Mirzani pada siaran langsungnya yang diunggah ulang akun Instagram @medsoszone. 

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan terkait dugaan penghasilan yang diperoleh dengan jutaan penonton tersebut. Ia menyarankan keluarga Vina untuk meminta royalti yang sesuai.

“Karena kalau 1 juta penonton saja itu Rp15 miliar kurang lebih. Bayangin kalau sampai 4 juta penonton, Rp15 M, nah kalikan sendiri. Mending ibunya Vina, keluarganya Vina minta royalti,” tegasnya. 

Saran Nikita Mirzani terkait royalti film tersebut pun mendapat sorotan oleh netizen. Ada yang mendukung, tetapi ada juga yang menilai bahwa keluarga Vina mengizinkan pengadaptasian film tersebut bukan untuk mencari uang, melainkan keadilan untuk sang mendiang.

Jangan sampai nggak dapat. Royalti bisa untuk keluarga korban Vina dan pacarnya, bisa digunakan untuk kehidupan dan usut kasusnya,” komentar netizen.

Betul minta royalti, bayar tuh penyidik biar cepat,” ucap yang lain.

Betul, itu memang ada hak keluarga Vina,” tutur yang lain.

Agak ngeri sih statementnya. Kalau keluarga Vina nya lebih pengen keadilan daripada uangnya, omongan Nikmir bisa bikin sakit hati keluarga Vina lho,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi